Sukses

Trailer Kedua Batman v Superman Lebih Seru dan Segar

Batman v Superman: Dawn of Justice telah memiliki trailer kedua yang nuansanya lebih segar dan seru.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama ditunggu para pecinta film superhero, akhirnya trailer kedua Batman v Superman: Dawn of Justice tiba juga di dunia maya. Apa yang ditawarkan oleh Warner Bros, Kamis (3/12/2015), sangatlah berbeda ketimbang trailer-trailer sebelumnya.

Di sini, terlihat suasana yang menegangkan tak terlalu banyak, berganti dengan nuansa segar yang bisa dinikmati. Sehingga, agak sedikit berbeda dengan perkiraan banyak orang kalau filmnya bakal bernuansa sangat suram.

Baca Juga

Akting Ben Affleck dan Henry Cavill yang awalnya tampak serius, langsung dipecahkan oleh Jesse Eisenberg yang memerankan Lex Luthor saat menyapa mereka berdua.

Keunikan Lex Luthor di film ini adalah gaya bicara dan ekspresinya yang berpotensi kental dengan unsur komedi. Hal itu bisa terlihat dari akting Eisenberg yang tampak konyol ala Joker namun lebih halus.

Lex Luthor di Batman v. Superman: Dawn of Justice oleh Jesse Eisenberg. (Entertainment Weekly/consequenceofsound.net)

Setelah itu, kita disuguhkan oleh beberapa adegan dari trailer sebelumnya, dan kilas balik yang memperlihatkan kaitan film ini dengan Man of Steel. Momen selanjutnya adalah ketika mayat Jenderal Zod dibuka dan muncullah sosok monster yang diduga adalah Doomsday.

Monster tersebut pun lalu berusaha menyerang Batman dan, datanglah Wonder Woman bersama Superman. Serangan Doomsday tampaknya dimentalkan oleh tameng milik Wonder Woman. Akhirnya, mereka bertiga pun memasang kuda-kuda untuk melawan Doomsday.

Doomsday di Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Trailer ini mendapat antusiasme yang sangat besar oleh DC fanboy (fans fanatik komik terbitan DC). Namun secara umum, banyak yang menyayangkan trailernya terlalu banyak mengumbat plot cerita.

Sehingga, ada yang menganggap dengan menonton trailernya saja sudah cukup untuk mengetahui garis besar ceritanya. Jadi, mungkin bagi beberapa orang tak akan mendapat kejutan berarti saat menyaksikan film ini di bioskop. Meskipun begitu, film superhero satu ini sangat patut untuk ditunggu.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan tiba di bioskop AS mulai 25 Maret 2016 mendatang. Filmnya akan menjadi kolaborasi pertama Batman, Superman, dan Wonder Woman di layar lebar sebelum mereka tampil bersama lagi dengan superhero lain di Justice League Part One pada 17 November 2017. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.