Sukses

Irsyadillah, Putra Nella Regar yang Dijuluki The Next Rizky Nazar

Kenal dengan pesinetron Irsyadillah? Di kalangan penggemar sinetron ia disebut "The Next Rizky Nazar".

Liputan6.com, Jakarta Kenal dengan pesinetron Irsyadillah? Di kalangan penggemar sinetron ia disebut "The Next Rizky Nazar". Julukan yang pas untuk pendatang baru.

Pemeran Richard di sinetron Kampung Akik "Mirah Delima" ini, memiliki wajah sangat mirip dengan si ganteng Rizky Nazar. Dengan tipikal wajah ke-Arab-an, Irsyad yang memulai debut akting lewat sinetron Sajadah Cinta Maryam yang tayang di SCTV bulan Mei lalu ini sudah beberapa kali main bareng seniornya tersebut, baik di sinetron maupun FTV. Di Sajadah Cinta Maryam pun, Irsyad berakting bersama Rizky.

Irsyadillah dan Rizky Nazar. (dok. Instagram @irsyadic_ofc)

Muhammad Riza Irsyadillah, nama lengkap kelahiran 1 November 1996 ini adalah anak pesinetron era 1980-an dan 1990-an, Nella Regar. Ibunya dulu pernah begitu terkenal sebagai teman duet Rano Karno. Selain itu, ia juga angkat nama lewat sinetron Pariban Dari Bandung. Sinetron ini dibintangi sang ibu bersama aktor senior Cok Simbara dan Alm. Ully Artha di tahun 1992 dan cukup sukses saat tayang di tahun itu.

Irsyad lalu mengikuti jejak ibunya menjadi bintang sinetron. Sejak Mei lalu hingga kini, terhitung ia sudah main di 3 judul. Selain Sajadah Cinta Maryam (SCM), wajah Irsyad juga kita lihat muncul di Pacarku Dari Langit dan terakhir di Kampung Akik "Mirah Delima. FTV yang ia bintangi memang bisa dihitung dengan satu telapak tangan. Tapi, ia sudah main dengan nama-nama beken di kalangan pecinta sinetron seperti Dinda Kirana dan Michelle Ziudith.

Irsyadillah di sinetron Pacarku dari Langit. (dok. Instagram @irsyadic_ofc)

Karir akting Irsyad boleh dibilang cepat melesat. Di SCM, ia jadi Ali si tukang onar yang sebenarnya diam-diam menyukai Maryam (diperankan Michelle), namun harus bersaing dengan Wahyu (Rizky Nazar). Disini, wajahnya yang hitam manis namun seperti kembar dengan Rizky, sudah menarik perhatian.

Sinetron keduanya, Pacarku Dari Langit (PDL) kembali memplot dirinya jadi antagonis. Irsyad berperan sebagai Ferdy, ketua gank yang lagi-lagi hobi mem-bully. PDL memang tak terlalu memberi kesan pada penonton karena sinetron ini begitu singkat kala tayang awal November lalu. Baru kemudian lewat KAMD, nama Irsyad kembali jadi omongan seru lagi di sosmed.

Irsyadillah di sinetron Kampung Akik

Richard, karakter yang sebenarnya baik. Ia jatuh hati pada Mirah Delima (Audi Marissa) saat pandangan pertama. Namun apa daya, ayahnya menyuruhnya memanfaatkan gadis ini untuk kepentingan perusahaan buat menggusur Kampung Akik. Irsyad memainkan peran Richard dengan baik. Gaya aktingnya makin lama terlihat makin mirip Rizky Nazar. Tak heran, julukan The Next Rizky Nazar rasanya bakal disandangnya.

Namun, dengan wajah identik dan gaya akting yamg mirip, lalu kerap mendapat lawan main yang sama yang juga pernah berakting dengan Rizky, apakah karir Irsyadillah akan semoncer sang pendahulu? Hmm, hanya Irsyad dan waktu yang bisa menjawabnya. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini