Sukses

Pengalaman Ussy Menicure-Pedicure Gratis karena Aplikasi

Hanya dengan mengaktifkan aplikasi Galaxy Gift Indonesia, Ussy bisa dapat gratisan perawatan kuku dari The Nail Shop.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita karier, apalagi publik figur, sangat penting untuk menjaga agar bentuk dan tampilan kuku yang sempurna dan indah. Tampilan jari jemari yang bersih dan cantik akan memberikan kesan yang baik di mata orang yang melihat. Hal ini dipahami betul oleh artis dan penyanyi, Ussy Sulistiawaty.

Di waktu luang atau hari libur, istri dari Andhika Pratama ini selalu berusaha menyempatkan waktu ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan kuku, menicure dan pedicure. Aktivitas menicure dan pedicure semakin menyenangkan berkat aplikasi Galaxy Gift Indonesia yang ada di smartphone Samsung Galaxy kesayangannya.

Ya, sebagai pengguna aktif aplikasi Galaxy Gift Indonesia, Ussy mendapatkan Free Gift perawatan di The Nail Shop. Seperti apa pengalaman Ussy dengan aplikasi reward dari Samsung Galaxy yang memang memanjakan pengguna. Berikut cerita dari Ussy.

Di Galaxy Gift Indonesia ada berbagai kejutan berbeda setiap harinya, mulai dari penawaran promo diskon, harga spesial, penawaran ekslusif maupun hadiah gratis dari beragam merchant ternama. Ketika pengguna masuk ke dalam aplikasi Galaxy Gift Indonesia, maka halaman pertama yang akan diakses adalah halaman Life, di mana isinya adalah penawaran voucher diskon dan berbagai info terbaru dari Samsung Galaxy.

Untuk promo hadiah gratis (Free Gift), pengguna harus masuk ke dalam menu Gift. Di dalamnya akan terdapat banyak penawaran Free Gift dari merchant ternama yang bisa dipilih. Tinggal klik salah satu jika ingin redeem vouchernya.

Beberapa merchant ternama yang paling diminati pengguna Galaxy Gift Indonesia adalah CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, The Goods Cafe, dan Fish & Co. Tidak hanya itu, merchant dengan penyebaran outlet yang luas seperti KFC maupun Indomaret juga ada di aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Terdapat ribuan kuota voucher promo setiap harinya. Selengkapnya dapat dilihat di www.galaxygift.id.

Tak hanya ribuan Gift harian, kini Anda juga bisa membawa pulang motor, voucher liburan dan belanja senilai jutaan rupiah melalui program Kejutan Tanpa Henti. Total hadiah mingguan yang diberikan antara lain 10 buah Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai @Rp 8 juta, dan 20 Voucher Belanja minimarket senilai @Rp 1 juta.

Cara ikutan gampang banget, cukup mengisi profil akun Samsung Galaxy Gift Indonesia dan selalu aktif menggunakannya. Selengkapnya kunjungi halaman http://undian.galaxygift.id/

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini