Sukses

Beyonce Pisah Ranjang dengan Jay Z, Isyaratkan Bercerai?

Beyonce rupanya belakangan dikabarkan sudah tak tidur seranjang dengan suaminya, Jay Z.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar tak sedap kembali menerpa rumah tangga Beyonce dan Jay Z. Untuk kesekian kalinya, pasangan musisi ini dikabarkan akan bercerai. Beyonce dan Jay Z pun seolah memberi isyarat perpisahan mereka.

Dilaporkan laman Aceshowbiz, Kamis (3/12/2015), Beyonce belakangan sudah pisah ranjang. Kabar ini pertama kali diketahui dari seorang karyawan yang bekerja di rumah Beyonce dan Jay Z di Beverly Hills.

Penyanyi Beyonce dan suaminya Jay - Z menonton pertandingan tinju antara Miguel Cotto melawan Canelo Alvarez di Mandalay Bay Events Center, Amerika Serikat, (21/11). Canelo Alvarez keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini. (Al Bello/AFP)

"Jay Z dan Beyonce memiliki kamar pribadi sendiri. Mereka ada di sisi berlawan di antara kamar tidur Blue Ivy, jadi posisi Blue Ivy ada diantara Jay Z dan Beyonce," ungkap seorang sumber.

Bukan hanya tidak tidur seranjang lagi, tanda perceraian lain Beyonce dan Jay Z terlihat saat mereka bertengkar di depan seluruh karyawannya di rumah. Staf rumah tangga Beyonce pun mengatakan emosi pelantun hits Single Ladie itu meledak-ledak saat terlibat adu mulut dengan Jay Z.

Penyanyi Beyonce tiba untuk menghadiri konser TIDAL X : 1020 di Barclays Center, New York, Selasa (20/10/2015). (REUTERS / Brendan McDermid)

"Beyonce marah tanpa alasan kepada Jay Z dan dialah yang memegang kendali perintah kepada setiap orang sejak pertama kali pindah ke rumah baru. Saat mereka masuk, pertengkaran besar terjadi di depan semua orang yang ada saat mereka pindah," ujar sumber tersebut.

Pasangan yang telah menikah selama tujuh tahun ini adu mulut berawal dari pemilihan lokasi rumah baru mereka. Kabarnya Jay Z tidak setuju dengan kediaman yang dipilih Beyonce.

Penyanyi rap, Jay Z turun dari mobilnya begitu tiba di pengadilan Los Angeles untuk menjadi saksi kasus gugatan hak cipta atas lagu hitnya yang populer pada 1999, Big Pimpin, California, Rabu (14/10/2015). (REUTERS / Mario Anzuoni)

Meski rumor pisah ranjang semakin gencar beredar, baik Beyonce maupun Jay Z belum berkomentar. Sebelumnya pasangan ini sempat diisukan bercerai pada 2014 saat Beyonce dan Jay Z menggelar tur konser bertajuk On the Run. Namun mereka akhirnya memberi penjelesan jika rumah tangga masih harmonis. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.