Sukses

Duo Kuya Sulap Playlist SCTV

Sulap kolaborasi Uya Kuya dan sang anak, Cinta akan mengisi Playlist SCTV hari ini. Aksi yang dinamakan "Magic Cooking" ini akan memadukan gaya humoris Uya dan kepolosan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta: Anda senang dengan sulap? Anda juga hobi memasak? Hari ini Anda akan mendapat keduanya. Pasalnya, Uya Kuya dan Cinta Rahmania Putri Khairunnisa akan mengisi acara musik Playlist SCTV, Jumat (23/7) petang nanti. Di acara musik tersebut, ayah dan anak itu berencana memadu kepiawaian dalam aksi "Magic Cooking." Atraksi yang masih dirahasiakan itu akan dibawakan dengan gaya humoris Uya dan kepolosan Cinta.

Aksi Uya dan Cinta akan diiringi suara merdu penyanyi top tanah air Mulan Jameela. Dengan gaya enerjik nan ceria, "Makhluk Tuhan Paling Sexy" itu akan melantunkan tembang andalan Cinta Mati dan Pertama. Tak hanya itu, sejumlah band pendatang baru seperti Mahkota, Merah Delima, dan Boer Cat juga bakal menghibur para penonton di Studio Penta SCTV maupun pemirsa di rumah.

Kira-kira seperti apa kemeriahan Playlist SCTV hari ini? Kita tunggu saja.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini