Sukses

Begini Kata Onci soal Foto Mesra Pasha-Angel Karamoy

Onci berharap foto-foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy hanya rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu dan Angel Karamoy sedang hangat dibicarakan gara-gara foto mesra mereka muncul ke publik. Yang mengejutkan, foto tersebut muncul ketika rumah tangga Angel dan suami sedang tak harmonis. Sementara Pasha, sedang maju untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu.

Sebagai sahabat sekaligus personel band Ungu, Onci sempat kaget dengan beredarnya foto tersebut. Ia berharap foto tersebut hanya rekayasa belaka.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

"Kaget ya pas tahu adanya foto itu. Saya berharap foto itu direkayasa," kata Onci, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/12/2015).

Onci menganggap ini adalah cobaan bagi Pasha, entah itu dikarier maupun rumah tangganya. Sebagai sahabat, suami Endita ini memberikan dukungan maksimal kepada pemilik nama asli Sigit Purnomo itu.

"Ya dukungan saya sebagai kawan ya, semoga dengan angin-angin ribut ini kuat, sabar dan tabah. Di balik semua ketabahan ada hasil yang baik dan selalu ada jalan yang lebih baik," harap gitaris tersebut.

Pasha Ungu dan Adelia (Instagram/@adeliapasha)

Tak hanya untuk Pasha saja, Onci juga memberikan dukungan kepada keluarga besar Pasha terkait masalah foto mesra tersebut.

"Yang pasti ini kabar yang tidak menyenangkan, apalagi buat Pasha dan keluarga. Yang pasti saya ingin dukung dalam mental bahwa semoga Aa (Pasha) kuat," pungkas Onci.

Simak juga berita seru lainnya di bawah ini:

Punya Banyak Kembaran, Ariel NOAH: Industri Musik Kurang Panutan

Tak bisa dipungkiri, sejak melejit bareng Peterpan di awal 2000-an, sosok Ariel NOAH kerap dijadikan trendsetter oleh para penggila musik di Tanah Air.

Maka tak heran, semenjak saat itu, cukup banyak band yang memiliki karakter suara seperti Ariel. Sejumlah musikus baru bahkan tak segan untuk berpenampilan seperti dirinya. Lalu, apa kata Ariel soal fenomena tersebut?

Regina Akan Adukan Farhat Abbas ke Peradi

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Perseteruan Farhat Abbas dengan mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri kembali memanas. Gara-garanya, Farhat sempat membeberkan aib Regina melalui akun sosial medianya.

Hal itu tak diterima Regina. Janda satu anak itu berencana melaporkan Farhat Abbas ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Jumat (4/12/2015).  Farhat diduga melanggar kode etik sebagai pengacaranya dulu yang membeberkan aib.

Ini Alasan GGS Returns Pilih Stuart Collin Gantikan Aliando Cs


Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns mengejutkan para pengggemar setianya. Sinetron yang tayang setiap hari di SCTV ini mengalami perombakan drastis jalan cerita hingga pemainnya. Aliando Cs pun diistirahatkan dari GGS Returns.

GGS Returns pun kini dihiasi beberapa wajah baru. Salah satunya Stuart Collin. Pria yang masih berstatus suami Risty Tagor tersebut berperan sebagai Dika yang dikisahkan mencintai Clara dimainkan oleh Fiona Fachru Nisa. Lalu apa alasan GGS memilih Stuart Collin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini