Sukses

Foto Pasha-Angel Dianggap Kampanye Hitam, Ini Jawaban Enda Ungu

Enda mendukung penuh pencalonan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Liputan6.com, Jakarta Foto kemesraan Angel Karamoy dan Pasha vokalis band Ungu saat ini sedang ramai diperbincangkan. Spekulasi pun muncul mengenai foto tersebut.

Ada yang menyakini kalau foto tersebut menunjukkan skandal asmara antara Pasha dengan Angel. Seperti diketahui, keduanya masih memiliki pasangan masing-masing. Pasha berkeluarga dengan Adelia Wilhelmina, sedangkan Angel, meski tengah retak, masih menjadi istri sah Steven Rumangkang.

Pasha Ungu

Di samping itu, ada kabar kalau foto-foto mesra Pasha dan Angel muncul hanya sebagai kampanye hitam. Seperti diketahui, Pasha saat ini tengah berjuang di pilkada untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Kabar tersebut pun muncul hingga ke telinga sahabat-sahabat Pasha di band Ungu. Namun ketika ditanya langsung kepada gitaris Ungu, Enda, begini jawabanya:

"Waduh gue no comment kalau untuk itu. Kalau mau menjatuhkan Pasha aduh gue nggak tahu juga ya," kata Enda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/12/2015).

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Menurut Enda, ini bukan kali pertama Pasha digosipkan dengan seorang wanita. Sebelumnya Pasha juga sempat digosipkan dengan beberapa orang selebriti, Acha Septriasa dan Alyssa Soebandono menjadi salah satu contohnya. Enda pun seperti tak terkejut dengan kabar tersebut. "Dulu kan pernah juga kayak gini," kata Enda.

Enda tak mau berkomentar banyak mengenai foto Pasha dengan Angel. Ia hanya berharap foto tersebut tak mempengaruhi perjuangan Pasha untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu.

"Yang jelas saudara gue (Pasha) mau bertarung tangal 9 (Desember 2015) nanti (di pilkada). Ya insya Allah semua baik-baik saja. Untuk Pasha harus maju terus pantang mundur," kata Enda menyemangati. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.