Sukses

Kehebohan Brad Pitt-Angelina Jolie Berhasrat Punya 12 Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie menginginkan punya 12 anak, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt dan Angelina Jolie mempunyai rencana besar untuk keluarga mereka. Ternyata Brad Pitt dan Angelina Jolie berhasrat mempunyai 12 orang anak dalam rumah tangganya. Hal ini disampaikan sang aktor dalam wawancara terbarunya bersama The Telegprah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak-anaknya. (foto: people)

Aktor berusia 51 tahun itu menceritakan keseruannya mempunyai banyak anak. Meski terkadang enam buah hatinya membuat kekacauan di rumah, tetapi Brad Pitt tetap saja menikmati hari-harinya sebagai ayah bercengkrama dengan Madodox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne.

"Dengar, aku dan Angie ingin mempunyai 12 anak, tetapi kami sekarang punya enam. Semua orang berbicara tentang kebahagiaan mempunyai anak, tetapi aku tidak pernah tahu betapa aku mencintai sesuatu sampai aku bisa melihat wajah anak-anakku," ungkap Brad Pitt dilansir laman E Online, baru-baru ini.

Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil mesra di premiere film By the Sea. (foto: dailymail.co.uk)

Brad Pitt pun tetap mengajarkan kepada anak-anaknya hidup tanpa membawa embel-embel ketenarannya dengan Angelina Jolie. Pasangan ini juga membimbing buah hatinya agar bisa berbaur dengan siapa saja di berbagai tempat.

"Di sisi lain kami ini bekerja imigram, mereka adalah sesuatu hal yang luar bisa di mana mereka harus belajar berbagai hal yang ada di dunia ini. Mereka pasti punya kenangan di Vietnam, atay mungkin di Paris," lanjut Brad Pitt.

Artis Angelina Jolie berpose didampingi Brad Pitt saat acara pemutaran perdana film

Pemain film Fury itu selalu meluangkan waktu untuk bersama anak-anaknya ditengah kesibukannya di dunia akting. Meski sempat diisukan akan bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt pun berhasil membuktikan jika keluarganya masih harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini