Sukses

Soal Andi Soraya, Rudi Sutopo Malas Ingat Masa Lalu

Rudi buru-buru membantah kalau ada benih cinta yang muncul lagi.

Liputan6.com, Jakarta Rudi Sutopo terseret kasus penipuan dengan PT Humpuss Patragas milik Tommy Soeharto. Banjir simpati pun mengalir, termasuk dari sang mantan istri, Andi Soraya.

Rudi menyebut, Andi beberapa kali menghubunginya menanyakan soal kasusnya dengan Tommy. Rudi senang, Andi masih menunjukkan kepedulian terhadap dirinya.

Andi Soraya [Instagram]

"Dia sempat hubungi saya soal masalah ini. Soalnya dampak dari masalah ini memang nggak enak," kata Rudi di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Kendati komunikasi terjalin kembali, Rudi buru-buru membantah kalau ada benih cinta yang muncul lagi antara dirinya dengan Andi Soraya. Ia mengaku enggan melihat masa lalu saat bersama Andi lagi.

"Saya itu nggak pernah move back. Nggak ada tuh move back dalam kamus saya," cetus Rudi. Lagipula, Rudi menyebut saat ini Andi sudah punya kekasih baru.

Andi Soraya [foto: Instagram]

"Saya harus hargai privasi mbak Aya, sama calonnya juga. Kalau soal dia sudah nikah lagi atau belum, saya nggak tahu. Sudah ya, nggak ada pembicaraan lebih jauh," pungkas Rudi. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini