Sukses

Elly Sugigi Kembali Mesra dengan Suami

Elly Sugigi memposting foto dirinya tengah mencium sang suami, Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan rumah tangga Elly Sugigi, dengan Ferry Anggara yang baru dibinanya sempat mengalami guncangan yang membuat keduanya memutuskan untuk pisah rumah. 

Namun, sepertinya pasangan ini tak kuat berjauhan dalam waktu yang lama. Mereka pun sudah kembali mesra sejak dua hari yang lalu. Elly Sugigi pun memperlihatkannya di akun Instagram pribadinya.

Terlihat keduanya foto bersama dengan wajah sumringah. Dalam keterangannya ia berdoa agar rumah tangga nya ini bisa dijalaninya hingga maut memisahkan mereka. Elly Sugigi pun mengungkapkan rasa sayangnya pada kedua anaknya, Ulfa, dan Yoga.

Elly Sugigi (Instagram)

"Bobo dlu bsok bnyk kerjaan ..semoga kita bisa berhasil arungi rumah tngga ini..amin ..buat anak2 mama ..mama sayank semua anak2 mama @ulfi.dy @yogadanusyaputra," tulis Elly Sugigi.

Dalam postingan lainnya, pesinetron Vampire ini memperlihatkan dirinya begitu mencintai Ferry Anggara yang kerap dipanggil Rezky Aditya KW. Menjelang tidur, ia mencium pipi sang suami.

Elly Sugigi (Instagram)

Rezky Aditya KW ini pun membalas dengan memonyongkan mulutnya dengan wajah ke arah kamera. "Met bobo all," tulisnya kembali. Tak lupa menyertakan sang suami dalam keterangannya tersebut.(Mer/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini