Sukses

Punya Anak, Zooey Deschanel Malas Bekerja

Zoeey Deschanel merasa hidupnya lebih indah setelah memiliki anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan menjadi seorang ibu tengah dirasakan oleh aktris cantik Zooey Deschanel. Usai melahirkan seorang anak perempuan bernama Elsie Otter Pechenik hasil buah cinta dengan suaminya, Jacob Pechenik, pada Juli 2015 lalu, Zooey merasa kehidupannya lebih indah.

Bintang film New Girl itu mengaku ingin selalu bisa menghabiskan waktu dan mengikuti tumbuh kembang sang putri. Maklum saja, meski ini adalah pernikahan keduanya, Elsie merupakan buah hati pertamanya.

foto: fashfoodies

"Sama seperti setiap wanita kebanyakan yang ingin melahirkan seorang anak. Aku sebelumnya tidak terlalu memikirkan tentang hal itu, tetapi orang-orang terus bertanya. Bahkan ketika aku pergi sendiri pun mereka tetap mengajukan pertanyaan yang sama," ujar Zooey di masa awal kehamilannya.

Saking bahagianya, Zooey bahkan mengaku bisa melupakan pekerjaannya. "Ketika kau sedang bersama anakmu, rasanya kau tak ingin meninggalkannya bahkan untuk pergi bekerja. Ini adalah hal terbaik yang pernah kumiliki," ucap Zooey seperti dikutip dari E Online, Jumat (4/11/2015).

Zooey Deschanel dan Jacob Pechenik. (foto: Mirror.co.uk)

Zooey Deschanel dan Jacob Pechenik diketahui menikah pada 21 Juni 2015 di Austin usai bertunangan pada Januari 2015 lalu. Sebelumnya, Zooey sempat menikah dengan musikus bernama Ben Gibbard pada 2009 dan bercerai tiga tahun kemudian. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini