Sukses

Pose Mesra Al Ghazali dan Maia Estianty dalam Pemotretan Majalah

Al Ghazali tampak mesra berfoto bersama dengan Maia Estianty, ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Al Ghazali semakin membuat cemburu banyak orang. Ibu dan anak ini baru saja melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah fesyen lokal. Maia pun mengunggah foto-fotonya ke Instagram belum lama ini. Usia Maia yang sudah mencapai 39 ini seperti tak terlihat. Bersama dengan anak pertamanya itu, Maia terlihat muda.

 sumber foto: Instagram Maia Estianty (photo by @beril_photo )

Ya, begitulah kemesraan ibu dan anak ini. Mereka tampak akrab, meskipun telah berpisah rumah semenjak Al harus tinggal bersama ayahnya, Ahmad Dhani, yang bercerai dari Maia kala itu. Pada sebuah foto, Al memakai kaos bertuliskan 'Ibu adalah cinta pertamaku' dalam bahasa Inggris.

Sedangkan Maia memakai kaus dengan tulisan 'Ibu paling seksi yang pernah ada'. Mereka bergandengan tangan. Namun kesan dewasa lebih tampak saat Al dan Maia berfoto dengan pakaian yang pesta. Al mengenakan setelah jas dan celana kain cokelat, sedangkan Maia memakai atasan warna emas dengan model tanpa lengan.

sumber foto: Instagram Maia Estianty (Photographer: @richardgartodus  )

Keduanya berbaring di lantai dengan Al berbantal mantel bulu, Al memeluk sang ibunda yang berbaring di dadanya. Pose mereka memang mirip seperti sepasang kekasih. 

Bicara soal kekasih, Al justru belum banyak membuka diri soal pasangan kepada sang ibunda. Ia hanya sempat digosipkan dekat dengan Pevita Pearce, tapi urung menjadi pasangan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini