Sukses

Kartika Putri Putus Cinta dari Kakak Jessica Iskandar

Kartika Putri dan Jessica Iskandar sepertinya urung menjadi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri dan Erick Iskandar menjadi salah satu topik yang dibicarakan publik saat ini. Setelah beberapa lama menjalin hubungan asmara, Erick yang juga adalah kakak Jessica Iskandar ini ternyata sudah putus cinta dengan Kartika Putri.

Kabar ini awalnya tersebar dari unggahan foto Jessica di Instagramnya. Jessica menunjukkan foto bersama dengan Kartika Putri dan menuliskan kata-kata manis.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku sayang banget sama @kartikaputriworld meskipun kita berdua gagal jadi keluarga, aku mau persahabatan kita selalu ada. Semoga kamu selalu bahagia. Aku dukung semua pilihan kamu. Kamu uda seperti saudara aku," tulis Jessica via Instagram, tetapi saat ini ia sudah menghapus foto tersebut.

Tak bisa dipungkiri, Jessica dan Kartika memang sering bertemu dalam kegiatan mereka di dunia selebritis Tanah Air. Mereka berteman dekat. Tetapi Erick seperti tak ingin memanfaatka kedekatan Jessica dengan Kartika.

sumber foto: Instagram Erick Iskandar

Kartika pun sudah tak menyisakan foto bersama dengan Erick di akun Instagramnya. Berbeda dengan Kartika, pria itu masih menyisakan foto kue ulang tahun bertuliskan `Happy Birthday Erick Iskandar My Love` yang diduga dari Kartika empat hari yang lalu. Isu putusnya hubungan Kartika dan Erick dikabarkan karena masalah keyakinan. Namun baik Kartika atau Erick belum memberikan penjelasan terkait kabar tersebut.

Kartika Putri dan Erick Iskandar [Foto: Pankji Diksana/Liputan6.com]

Sementara itu, netizen di Instagram Kartika sedang meributkan hubungan baru Kartika dengan seorang pria bule. Banyak komentar menanyakan kepada Kartika ketika wanita itu mengunggah foto sedang memeluk pria bule namun tak menunjukkan wajahnya.

Siapakah pria yang dipeluk Kartika Putri itu? (sumber foto: Instagram Kartika Putri)

"Mba kartika itu gebetan baru ya??" @lia_kamila_rosalina tetapi yang lain meyakini pria itu sebagai Eric Iskandar, "Kayaknya,ini erick iskandar,,,dia kan jg bule," tulis @almas_abraham. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.