Sukses

Artis-artis Wanita Selingkuh, Begini Perasaan Suami-suami Mereka

Para artis-artis wanita ini ketahuan menduakan suami-suami mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan bisa dilakukan oleh siapa saja dari pihak wanita maupun pria. Biasanya, jika terjadi perselingkuhan, penyelesaiannya pun bisa dilakukan dengan kekeluargaan atau diselesaikan dengan jalur hukum.

Para pasangan artis pun tidak lepas dari kabar perselingkuhan. Namun untuk pembahasan ini, akan dibahas mengenai para artis wanita yang selingkuh dan seperti perasaan sang suami.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com merangkum daftarnya. Berikut di antaranya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anang Hermansyah

Siapa yang sangka jika rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sudah berjalan lama akhirnya kandas juga. Isu perselingkuhan pun menjadi penyebabnya. Anang bahkan mengetahui perselingkuhan KD di Bali dengan seorang pengusaha dari anaknya. Lalu bagaimana perasaan Anang?

"Saya memang sudah mendengar tentang kabar orang ketiga itu. Saya sudah tahu siapa dia. Saya tahu dari cerita Aurel tentang kejadian ibunya di Hotel Sultan, Bali," kata Anang kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

KD disebut-sebut selingkuh dengan seorang pengusaha kaya asal Timor Leste. Benarkah pria itu yang telah menjadi duri dalam rumah tangga Anang-KD?

"Kalau tentang orangnya siapa dan detailnya, saya tidak mau ngomong," elak Anang.

Anang lebih memilih untuk mengakhir rumah tangganya dengan menalak adik Yuni Shara itu, tiga hari sebelum Ramadan, Anang lepas tangan dari segala hal berbau KD.

"Yang pasti, sekarang saya bukan pemimpin Yanti (panggilan KD) lagi. Yanti sudah punya pemimpin lain sekarang. Jadi Yanti mau jungkir balik, urusan menyanyi atau kariernya, bukan urusan saya lagi," tandasnya.

 

3 dari 5 halaman

Yusuf Subrata

Setelah video seks istrinya beredar, Yusuf Subrata tetap santai menyikapinya. Padahal, sang istri Cut Tari sudah terang-terangan mengakui jika dirinya telah selingkuh dan khilaf.

Yusuf mengaku berusaha menahan diri saat menyaksikan adegan dalam video tersebut. Ia berusaha santai dan tidak terbawa emosi saat menonton video yang disebut-sebut mirip wanita yang telah memberinya satu anak tersebut.

"Saya nggak marah, saya juga nggak sedih. Kok ada sih orang seperti itu ya, kayak kurang kerjaan saja," kata Yusuf Subrata.

Yusuf mengatakan tak mau menanggapi masalah itu dengan serius. Dia juga tak ingin kasus video itu mengganggu keharmonisan rumah tangganya dengan Cut Tari.

Namun beberapa tahun kemudian, Yusuf Subrata akhirnya menggugat cerai Cut Tari ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pengakuan perselingkuhan yang diakui Tari disebut menjadi salah satu penyebabnya.


4 dari 5 halaman

Adjie Pangestu

Pesinetron Adjie Pangestu mengaku emosi ketika mengetahui istrinya Nadia hamil dengan selingkuhannya. Padahal Adjie mengaku jika dirinya belum resmi bercerai dengan Nadia. Apa yang dirasakan Adjie?

"Yang melanggar komitmen Nadia, bukan gue. Gue tahu dia hamil sebelum bercerai dari gue. Jadi sebenarnya dia yang menginjak-injak harga diri gue. Gue marah, kesal," kata Adjie.

Mantan suami Annisa Trihapsari ini kaget mengetahui Nadia hamil. Apalagi, pertama kali dia tahu kabar itu dari orang lain.

"Gue tanya sama orang itu, tahu dari mana? Dari Rumah Sakit Internasional Bintaro karena Nadia periksa di sana. Gue cek sama teman-teman, ada yang bilang benar, ada yang bilang nggak tahu. Jadi gue anggap 70 persen benar. Gue baru percaya kalau Nadia sendiri yang mengaku," jelasnya.


5 dari 5 halaman

Steven Rumangkang

Beredarnya foto-foto mirip Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang sedang ciuman sudah diketahui oleh Steve Rumangkang. Steve adalah suami Angel Karamoy yang kini sedang pisah ranjang. Lalu seperti apa perasaan Steve Rumangkang?

"Pastinya perasaannya campur aduk, kecewa, marah. Ini kan sudah menyangkut harga diri, dan dia melakukannya di belakang saya," kata Steve Rumangkang seperti dilansir salah satu tayangan infotainment hari ini, Selasa (1/12/2015).

Steven mencoba tabah melihat foto-foto tersebut meski sangat terlihat raut mukanya begitu marah dan kecewa. Mahligai rumah tangga yang dibangunnya terancam runtuh begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

"Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat," pungkasnya.

Foto-foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha sendiri dikonfirmasikan kebenarannya oleh Abimanyu seorang pakar telematika. Pria yang akrab disapa Abah itu mengaku jika foto Angel dan Pasha yang sedang berciuman tidak ada rekayasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini