Sukses

Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Donna Agnesia

Donna Agnesia tak menyangka bakal ditinggal untuk selamanya oleh sang ibunda, Wendy Shirley.

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia tak menyangka bakal ditinggal untuk selamanya oleh sang ibunda, Wendy Shirley, yang meninggal dunia pada Sabtu (5/12/2015) pagi tadi.

"Yang pasti Mbak Donna masih syok banget. Karena nggak ada firasat ditinggal Mama," ucap Possie Sandra, manajer Donna Agnesia, saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya di Jakarta, Sabtu (5/12/2015).

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Dikatakan dia, mendiang ibunda Donna Agnesia tak memiliki riwayat sakit parah dan sedang tidak dalam keadaan dirawat di rumah sakit.

"Meninggalnya di rumah kok. Jadi Mama itu tidur kan di rumah, pas pagi-pagi kita bangunin, nggak tahunya sudah nggak ada," jelas dia.

Donna Agnesia

Kepergian sang ibunda yang begitu cepat sangat memukul hati istri aktor Darius Sinathrya itu. "Sedih banget Mbak Donna-nya. Mohon doa juga ya," ungkap dia.

Wendy Shirley, ibunda Donna Agnesia, diketahui meninggal dunia pada usia 62 tahun. Hingga kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini