Sukses

Tyrese Gibson Beli Pulau untuk Hadiah Natal Putri Tercinta

Natal tahun ini begitu istimewa bagi Shayla, putri Tyrese Gibson.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Suasana Natal mulai terasa di setiap negara. Bagi mereka yang merayakannya pun sudah bersiap-siap mencari kado istimewa untuk orang-orang yang dicintainya. Begitupun dengan Tyrese Gibson.

Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (5/12/2015), pemain Fast and Furious ini bahkan sudah membelikan sebuah pulau untuk putri tercintanya, Shayla yang berusia delapan tahun. Dan bagi Tyrese Gibson ini merupakan hadiah termewah yang pernah ia berikan.

Tyrese Gibson (Aceshowbiz)

"Ya, saya baru saja membelikan putri saya sebuah pulau," ujar Tyrese Gibson saat wawancara dengan ET di karpet merah pada acara GQ Men of The Year, Kamis (3/12/2015).

Saat ditanya mengenai lokasi pulau tersebut, Tyrese Gibson pun menjawab, "Saya tidak bisa mengatakan di mananya. Tapi dia tahu semua tentang hal itu, dan pulau itu disebut Love Island."

Tyrese Gibson masih tak percaya Paul Walker telah tiada (Instagram)

Meski belum mau membocorkannya, tapi Tyrese Gibson berjanji akan memberitahu tempat pulaunya itu melalui akun media sosial Facebook miliknya dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, Shayla membuat debut karpet merah di acara American Music Awards 2015. Kala itu, ia berjalan dengan ayahnya, berpose, dan melambaikan tangan. Shayla mengenakan gaun hitam-emas, dengan rambut ditata seperti balerina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.