Sukses

Simon Cowell Trauma Rumahnya Kemalingan

Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah uang dan perhiasan milik Simon Cowell.

Liputan6.com, London - Kabar mengejutkan datang dari produser asal Inggris, Simon Cowell yang baru saja mengalami peristiwa yang mendebarkan. Kabarnya, rumah mewah miliknya baru saja dimasuki seorang pencuri pada Sabtu (5/12/2015) dini hari tadi.

Menurut pengakuan Simon, pelaku masuk ketika semua penghuni tengah berada di dalam rumah seharga 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp 732 miliar itu. Hal itu tentunya membuat juri X Factor U.K. tersebut mengalami trauma.

Ini Minuman Simon Cowell Tiap Pagi

Pasalnya malam itu, Simon Cowell beserta kekasihnya Lauren Silverman dan putra mereka, Eric tengah terlelap. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja pelaku berhasil membawa kabur sejumlah uang dan perhiasan milik Simon.

"Ini jelas merupakan kejadian yang menimbulkan trauma bagi Simon. Simon lega karena anggota keluarganya aman dan dalam keadaan baik-baik saja. Keselamatan mereka adalah prioritas nomor satu," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror.

Beruntung sekuriti penjaga rumah Simon menyadari hal itu dan langsung melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Sayangnya, begitu polisi tiba di lokasi, pencuri tersebut telah melarikan diri.

Simon Cowell memamerkan foto bayinya, Eric Cowell.

Ini bukan pertama kalinya rumah Simon menjadi target pencurian. Pada Maret 2012 lalu, rumah megah Simon dimasuki oleh seorang penguntit bernama Leanne Zaloumis yang bersembunyi di dalam lemari raksasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini