Sukses

Shandy Aulia Curhat soal Pernikahan, Netizen Sindir Angel Karamoy

Shandy Aulia menuliskan perjuangan dalam pernikahannya yang dianggap netizen seperti menyindir kasus Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo selalu terlihat mesra diberbagai kesempatan. Keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami juga kerap ditunjukkan Shandy Aulia melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk saat sedang bersama di ranjang.

Shandy Aulia mengunggah foto kebersamaannya dengan suami di ranjang. (foto: instagram.com/shandyaulia)

Bintang film Eiffel I'm in Love itu mengunggah fotonya di ranjang bareng suami, Jumat (4/12/2015). Menariknya, keterangan foto yang ditulis Shandy Aulia berisi curahan hatinya tentang kehidupan pernikahannya. Ia mengatakan perjuangan cinta harus terus saling belajar dalam hal apa pun.

"Bagi kami pernikahan adalah sebuah perjuangan cinta yang akan terus menerus belajar dan belajar hingga maut memisahkan. Terkadang pelajaran didalam pernikahan terasa sangat susah dan sangat amat sulit di mengerti. Diperlukan kesabaran kerendahan hati dan latihan untuk setiap harinya dipelajari kembali di ulang dan diperbaiki.

Tuhan mempersatukan dua anak manusia untuk dapat berjuang bersama menghadapi situasi apapun. Tetapi ada kalanya kita di hadapkan oleh pasangan yang sedang hilang kendali. di situlah kita harusnya dapat kembali menjadi penolong dan penopang bagi pasangan. Karena menyerah adalah keputusan bahagia sesaat tetapi berakhir dengan penyesalan penderitaan yang sangat amat panjang. Karena tidak ada satupun pernikahan yang tanpa masalah. Tapi ingat Tuhan tidak pernah memberikan persoalan Hidup melebihi kemampuan kita manusia," tulis Shandy Aulia.

Keterangan foto yang ditulis Shandy Aulia disertai salah satu ayat di dalam Alkitab rupanya menarik perhatian followers untuk berkomentar. Netizen pun langsung mengaitkan curahan hati Shandy Aulia dengan kasus Angel Karamoy yang beredar foto mesranya bersama Pasha Ungu ditengah kisruh rumah tangganya bareng Steven Rumangkang.

Salah satu akun @dewitamuntuan berkomentar, "Cocok banget nih buat @realangelkaramoy." Akun lain menyampaikan hal yang sama, "amin ...semoga @realangelkaramoy baca yah..@shandyaulia," ujar akun @jessikaenos_.

Bahkan banyak followers Shandy yang mention nama Angel Karamoy di kolom komentar. "Cocok banget kata2 nya buat kak @realangelkaramoy :)," tulis akun @intanhutahaean11. Meski begitu ada beberapa akun lainnya yang mendoakan agar rumah tangga Shandy Aulia tetap harmonis.

Shandy Aulia mengunggah foto kebersamaannya dengan Angel Karamoy. (foto: instagram.com/shandyaulia)

Unggahan Shandy Aulia itu dianggap pas menggambarkan suasana yang sedang dialami Angel Karamoy. Pemain film Apa Artinya Cinta? ini memang diketahui berteman dekat dengan Angel Karamoy. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Saat awal kisruh rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang mencuat ke publik, Shandy Aulia sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Angel. Kala itu, kakak Kezia tersebut seperti habis mencurahkan isi hatinya kepada Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.