Sukses

Graduate Band Grogi Tampil di Creative Republic

Graduate band menjadi musisi termuda yang tampil bersama musisi jazz senior di acara Creative Republic.

Liputan6.com, Jakarta - Creative Republic merupakan acara yang memadukan musik dengan industri kreatif. Banyak kegiatan yang digelar di acara tersebut, diantaranya talkshow, dan juga mini workshop.

Untuk musiknya sendiri, acara yang dihelat di Lippo Mal Kemang, Jakarta pada 4-6 Desember 2015 ini tak hanya menampilkan musisi senior seperti Ireng Maulana, Syaharani. Tapi juga musisi muda seperti Graduate band.

Konfrensi pers acara Creative Republic. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Kami sangat serius membuat acara ini. Tak hanya musisi jazz kawakan saja yang datang seperti Ireng Maulana, Syaharani. Tetapi juga ada yang paling muda, Graduate band," kata Tommy Maulana, selaku inisiator Creative Republic, Jumat (4/12/2015).

Graduate band pun menyambut antusias saat menerima tawaran tampil di acara bergengsi ini. Mereka pun bangga bisa tampil bersama para musisi jazz senior.

Syaharani dan Thoriq Graduate Band dalam konfrensi pers Creative Republic. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Ini merupakan kebanggaan bagi Graduate band bisa tampil di acara ini. Kami juga bisa bertemu musisi senior, bisa melihat langsung perform mereka," terang Thoriq, salah satu personel Graduate band.

Sebagai musisi muda, Graduate band grogi bermain di hadapan musisi senior. Untuk itu mereka pun menyiapkan mental yang besar selama latihan.

Konfrensi pers acara Creative Republic. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Pengalaman yang luar biasa bisa tampil di depan senior. Meski grogi tapi kami mau nunjukin meski band muda, kami juga punya kualitas, dan bakat dalam bermusik," tandas Thoriq.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini