Sukses

Ingin Ajak Pevita Pearce Traveling, Begini Caranya

Pevita Pearce termasuk selebriti yang doyan mengunjungi destinasi wisata yang ada di penjuru Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce termasuk selebriti yang doyan bepergian. Ia kerap mengunjungi destinasi wisata yang ada di penjuru Tanah Air, baik itu pegunungan maupun wisata laut.

Rupanya, aktivitas traveling yang dilakukan bintang film 5 Cm ini tak dilakukannya seorang diri. Pevita Pearce kerap menerima ajakan bepergian yang ditawarkan teman-temannya.

Foto: instagram/pevpearce

"Aku memang suka traveling bareng sama teman-teman. Terutama sama orang yang nggak ribet kalau diajakin traveling," ucap Pevita Pearce, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015).

Pevita Pearce mengungkapkan, ia bisa dengan mudah menerima ajakan untuk pergi jalan-jalan. Yang perlu diperhatikannya, hanya karakter orang yang mengajaknya bepergian.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

"Aku orangnya sebenarnya simpel. Aku suka traveling dengan sahabat yang memang bisa diajak traveling. Dan perginya harus berdua atau paling banyak berempat," urai cewek yang sempat dekat dengan Nino RAN.

Pevita Pearce mengunggah foto saat berpose di pucnak gunung Mahameru. (foto: instagram.com/pevpearce)

Pevita Pearce setuju jika aktivitas jalan-jalan dan berlibur dilakukan dengan banyak teman. "Tapi kebanyakan juga nggak enak. Kalau pergi-pergi, semakin banyak kepala jadi semakin ribet. Aku paling nggak suka ribet-ribet," tutup Pevita Pearce. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.