Sukses

Imutnya Wajah Nikita Mirzani saat Bangun Tidur

Nikita Mirzani menyempatkan diri berpose bersama putri sulungnya, Lolly.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti yang rajin memperlihatkan aktivitas sehari-harinya kepada penggemar. Baik itu menyangkut pekerjaan maupun kehidupan pribadinya.

Seperti foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Nikita Mirzani, Sabtu (5/12/2015). Nikita Mirzani menghabiskan waktu bersama putri sulungnya, Lolly, sebelum dirinya melakukan kegiatan di luar rumah.

Nikita Mirzani (Instagram)

Dalam beberapa potongan foto yang dijadikan satu, terlihat berbagai mimik wajah keduanya yang berbeda. Pemain film Nenek Gayung ini terlihat cantik meski baru saja bangun tidur.

Hal itu pun diungkapkan sang anak dalam keterangan foto yang diunggah Nikita Mirzani. "Lolly : mimi kita foto yuk. Mimi : tapi Mimi Baru bgn bobo, Lolly : gpp mi, mimi Udh cantik Kok walapun blm mandi dr pagi. Mimi & Lolly."

Nikita Mirzani (Instagram)

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengunggah mimik wajahnya yang tak biasa. Alisnya terangkat ke atas, matanya melotot, dan mulutnya dimonyongkan.

"Nunggu org sambil nahan boker itu ga enak bgt, Gitu Aja sih," tulisnya lagi.

Nikita Mirzani pun belakangan dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal. Beberapa foto mesra keduanya tersebar di media sosial. Namun saat dikonfirmasi, Nikita mengaku hanya berteman dengan Samuel Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.