Sukses

Audisi D'Academy 3 di Jakarta Berlangsung Hari Ini

Audisi hari ini dibuka sejak pukul 09.00 WIB sampai selesai. Panitia tidak membatasi waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali menggelar audisi untuk Dangdut Academy season 3 di Studio I Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2015). Jakarta menjadi kota terakhir audisi sebelum D'Academy 3 melenggang di layar kaca.

Audisi hari ini dibuka sejak pukul 09.00 WIB sampai selesai. Panitia tidak membatasi waktu audisi mengingat animo masyarakat Jakarta yang selalu tinggi dalam mengikuti ajang ini.

Dalam audisi kali ini, penjurian dibagi dalam tiga tahap. Tahap-tahap itu akan menyaring para kontestan dari sisi kemampuan cokal, penguasaan panggung hingga penampilan.

Danang D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak hanya itu, para kontestan juga akan dipanfu oleh artis-artis yang selama ini bergelut di pentas dangdut. Diantaranya ada Rina Nose, Ramzy dan Ridky Ridho.

Jangan tunda kesempatan untuk menjadi pedangdut papan atas? Segera datang, daftarkan diri anda dan ikuti audisi D'Academy 3 hanya hari ini. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.