Sukses

Baru Dibuka, Kontestan Audisi D'Academy 3 Sudah Mengular

Dari pantauan Liputan6.com, para peserta sudah memadati lokasi audisi D'acafemy 3 sejak pagi hari, jauh sebelum audisi dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Audisi Dangdut Academy 3 untuk wilayah Jakarta resmi dibuka sejak pukul 09.00 WIB. Audisi terakhir ini dihelat di Studio I Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2015).

Dari pantauan Liputan6.com, para peserta sudah memadati lokasi audisi sejak pagi hari, jauh sebelum audisi dibuka. Mereka membawa formulir dan mengantri menunggu dibukanya sesi registrasi.

Bahkan, antrian ini semakin padat jelang dibukanya gerbang audisi. Selayang pandang, jumlah kontestas mencapai sekitar seribuan peserta.

Audisi hari ini dibuka sejak pukul 09.00 WIB sampai selesai. Panitia tidak membatasi waktu. 

Wajar bila animo mereka sangat tinggi hari ini. Sebab, audisi di Jakarta merupakan audisi terakhir sebelum Dangdut Academy 3 memulai babak final di layar kaca.

Dalam audisi kali ini, penjurian dibagi dalam tiga tahap. Tahap-tahap itu akan menyaring para kontestan dari sisi kemampuan cokal, penguasaan panggung hingga penampilan. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini