Sukses

Cowok dari Jambi Ini Ikut Audisi D'Academy 3 di Jakarta

Pria asal Jambii itu mengaku sangat berharap bisa lolos di audisi D'academy 3 di Jakarta hari ini

Liputan6.com, Jakarta - Audisi hari terakhir D'Academy 3 di Jakarta rupanya dimanfaatkan oleh sejumlah peserta dari luar kota. Mereka berdatangan dari wilayah-wilayah tepi Jakarta seperti Bekasi dan Bogor. Bahkan, ada pula yang datang dari Jambi.

"Saya dari Jambi. Memang sengaja ke Jakarta untuk ikuti audisi D'Academy 3 hari ini," kata Dio, di ruang tunggu audisi di Studio I Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2015).

Dio mengaku sangat berharap bisa lolos di audisi hari ini. Selain bisa membahagiakan keluarga di kampung halaman, ia juga kepingin bertemu Soimah, juri favoritnya.

Suasana jelang audisi D'academy 3 Jakarta, Minggu (6/12/2015). (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

"Sebenarnya saya suka semua juri. Tapi saya sangat suka dengan Soimah. Dia favorit saya," imbu Dio.

Audisi Jakarta merupakan rangkaian terakhir dari audisi D'Academy 3 sebelum memasuki babak final. Dalam audisi kali ini, penjurian dibagi dalam tiga tahap. Tahap-tahap itu akan menyaring para kontestan dari sisi kemampuan vokal, penguasaan panggung hingga penampilan. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.