Sukses

Dinosaurus Yang Baik Sukses Menghibur Penonton di Kokas

Tak hanya mengedepankan aksi lucu saja, film ini juga mengubah emosi penonton seketika.

Liputan6.com, Jakarta Acara screening film The Good Dinosaur atau Dino Yang Baik berlangsung seru. Kota Kasablanka XXI yang menjadi theatre diputarnya film tampak dipenuhi oleh antusiasme penonton dari segala usia. Mulai anak kecil hingga orang dewasa terlihat tak sabar ingin menyaksikan petulangan seru Arlo dan Spot.

Tiap sudut theatre yang kental dengan nuansa film keluarga satu ini tak jarang menjadi objek berfoto pengunjung untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau teman. Di dalam studio, Adam Farrel selaku pengisi suara Arlo dengan suara khasnya menyambut para penonton yang telah hadir supaya bersiap menikmati keseruan film.

Good Dinosaurs

Benar saja, film yang disutradarai oleh Peter Sohn sukses membuat para penonton hanyut dalam petualangan seru Arlo dan Spot. Tak jarang aksi seru persahabatan dua species berbeda ini mengocok perut penonton.

Tak hanya mengedepankan aksi lucu saja, film ini juga membuat emosi penonton berubah seketika dari suara tertawa yang membahana hingga sunyi senyap ketika adegan Arlo harus merelakan keinginan Spot.

Film berdurasi 93 menit ini sukses memukai penonton, hal itu terlihat dari tepuk tangan penonton di akhir film. Film animasi ini dirilis di Amerika Serikat pada 25 November 2015 lalu telah tayang sejak 27 November kemarin di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Bila menginginkan tontonan keluarga di akhir pekan yang menghibur sekaligus mengajarkan pesan moral mengenai arti persahabatan ke si kecil tak salah jika film ini menjadi alternatif hiburan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini