Sukses

Pasca Drama Bunuh Diri, Sinead O'Connor Kembali ke FB

Meski begitu, seluruh postingan status-status dramatis tersebut nampak telah dihapus oleh Sinead O'Conor.

Liputan6.com, Dublin - Sinead O'Conor kembali muncul di akun Facebook-nya setelah drama surat bunuh diri yang terjadi belum lama. Sebelumnya, akun Facebook O'Connor sempat non aktif setelah ia memposting tentang dirinya yang merasa diabaikan oleh keluarga dan anak-anaknya.

Sinead O'Connor (ew.com)

Meski begitu, seluruh postingan status-status dramatis tersebut nampak telah dihapus oleh wanita berusia 48 tahun tersebut. Diberitakan sebelumnya, drama bermula ketika Sinead O'Connor memposting keinginannya untuk bunuh diri pada Minggu 29 November 2015.

Sinead O'Connor (paradigmagency.com)

"Saya telah over dosis. Tak ada cara lain untuk mendapatkan rasa hormat. Saya sedang tidak berada di rumah, saya sedang berada di hotel, di suatu tempat di Irlandia, menggunakan nama samaran. Jika saya tidak memposting ini, anak-anak saya dan keluarga mungkin tak akan pernah tahu," bunyi kutipan tulisan O'Connor tersebut.

Seperti dilansir breakingnews.ie belum lama, hanya satu jam setelah postingan tersebut muncul, Sinead O'Connor berhasil diamankan oleh polisi kota Dublin, Irlandia yang kemudian mengirimnya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sinead O'Connor (themicmagazine.co.uk)

Sinead O'Connor paling terkenal dengan lagu aransemen ulang milik Prince, Nothing Compares To U yang rilis 1990 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini