Sukses

Tato-tato Ini Bikin One Direction Menyesal

Mereka menganggapnya sebagai keputusan yang bodoh.

Liputan6.com, London - Tato memang bukan hal baru bagi para personel One Direction, terutama untuk Harry Styles yang dikenal paling sering merajam tubuhnya.

Sayangnya, dengan usia mereka yang masih muda, sejumlah tato yang dibuat terkadang malah menimbulkan rasa sesal.

Untuk menghapusnya juga bukanlah perkara gampang, karena tinta-tinta yang melekat di kulit sudah terlanjur dibuat permanen dengan posisi serta warna yang sulit untuk ditutupi.

Lalu, tato mana saja yang mereka anggap tidak cocok?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liam Payne dan Louis Tomlinson

Liam Payne

Dengan ekspresi serius, Liam menunjukan tato di kedua lengannya. Meski terlihat keren, namun Liam mengaku sedikit menyesal karena tidak berpikir panjang saat membuatnya.

Louis Tomlinson

Senada dengan Liam, Louis juga memperlihatkan sebuah tato di tangan. Beberapa coretan kecil disertai kata oops sukses membuat teman-teman yang melihatnya tertawa.Tato Liam Payne dan Louis Tomlinson

3 dari 3 halaman

Harry Styles dan Niall Horan

Harry Styles

Jika anda berpikir Harry menyesali beberapa tato yang ada di badan dan lengannya, maka anda salah besar. Mantan kekasih Taylor Swift tersebut justru memilih kata 'BIG' di lutut sebagi tato teranehnya.

Niall Horan

Niall mungkin adalah satu-satunya personel One Direction yang tak memiliki penyesalan apapun terkait tato. Ya, tentu saja. Itu karena dia tidak memiliki satupun tato di badannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini