Sukses

Morgan Freeman Hampir Alami Kecelakaan Pesawat

Pesawat jet yang ditumpangi Morgan Freeman mengalami gagal fungsi.

Liputan6.com, Toronto - Aktor Morgan Freeman baru saja mengalami kejadian tak mengenakan. Pesawat jet pribadi yang ditumpanginya terpaksa mendarat darurat.

Morgan Freeman

Dilansir film-news.co.uk, Minggu (6/12/2015), pesawat tersebut melakukan pendaratan hanya beberapa menit setelah lepas landas di Tunica, Mississipi, Amerika Serikat. Gara-garanya, slat (salah satu bagian di sayap) mengalami gagal fungsi.

Morgan Freeman (standard.co.uk)

Morgan Freeman seharusnya terbang menuju acara premier Festival Film Toronto di Kanada menggunakan pesawat tersebut. Gara-gara insiden itu, ia menjadi terlambat satu jam.

"Slat nya tak bisa terbuka. Kami berputar-putar di udara selama 10 menit mencoba membuatnya terbuka namun tak berhasil. Alhasil kami kembali dan mendarat. Saya tidak berada dalam bahaya, namun saya harus naik pesawat yang lain," kata Morgan Freeman usai insiden.

Sebagai legenda Hollywood, Morgan Freeman tentunya sudah memiliki segudang pengalaman, Termasuk dalam hal sutradara.

Morgan Freeman sendiri juga bisa menerbangkan pesawat terbang. Mantan anggota angkatan udara Amerika Serikat berusia 78 tersebut memiliki dua pesawat Cessna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini