Sukses

Ulah Nakal Madonna Gunakan Mobil Polisi Palsu saat Terobos Macet

Madonna memberikan aksesoris lampu mobil polisi di mobil pribadinya.

Liputan6.com, London - Madonna tertangkap kamera paparazi berbuat nekat di jalan raya. Bintang ternama dunia ini membuat kehebohan saat enggan menerobos kemacetan di London. Madonna menggunakan mobil polisi palsu.

Aksi nakal Madonna terobos macet pakai mobil polisi palsu. (foto: mirror.co.uk)

Dilaporkan laman Mirror, baru-baru ini, Madonna menaruh lampu merah dan biru di bagian depan mobilnya. Ia sengaja membuat mobil pribadinya terlihat seperti mobil polisi agar bisa sampai dengan cepat.

Madonna menggunakan mobil polisi palsu itu dalam perjalanannya ke rumah usai melakukan konser Rebel Heart Tour di O2 Arena. Penyanyi berusia 57 tahun ini tampak tertidur di bagian belakang, sementar di bagain depan terdapat supir serta seorang wanita.

Madonna menaruh lampu yang biasa ada di mobil polisi di dalam mobil pribadinya. (foto: mirror.co.uk)

"Tidak ada yang bisa bergerak, kemudian tiba-tiba di sana ada keributan besar dan aku melihat lampu berkedip-kedip. Mendengar suara sirine. Aku melihat ke arah mobil itu dan aku tahu itu hanyalah penyamarannya sebagai polisi, itu caranya untuk tidak terjebak di kemacetan," ujar seorang fans yang sengaja mengejar mobil Madonna.

Penggemar Madonna itu juga menyebutkan para pengendara mobil lainnya merasa terganggu dengan keributan itu. "Kemudian aku lihat ke dalam mobil, aku melihat Madonna tertidur. Dia menaruh lampu itu di dashboard mobilnya," lanjut fans tersebut.

Madonna. (foto: mashable.com)

Padahal seharusnya lampu merah dan biru itu berada di atas kap mobil polisi bukan di depan. Seorang sumber menjelaskan jika Madonna bisa terancam enam bulan penjara lantaran menyalahgunakan atribut kepolisian.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.