Sukses

Bikin Lagu, Begini Curhat Indra The Rain Setelah Kepergian Ibunda

Indra Prasta mempersembahkan lagu terakhir untuk mendiang ibunda yang akan dinyanyikan oleh Tasya Kamila.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa duka masih menyelimuti musisku Indra Prasta. Vokalis The Rain ini baru saja kehilangan ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Ibu Indra, Syaidatul Hasnah, meninggal dunia dalam usia 63 tahun.

Indra `The Rain`

Setelah kepergian ibunya, Indra Prasta mengunggah foto bersama mendiang ibu dan mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (6/12/2015). Ia mengatakan bahwa Ibu adalah sosok yang selalu mendukungnya menjadi seorang musikus.

"Berpisah dulu dengan perempuan paling tangguh dalam hidup saya. Tadi masih merasakan genggaman erat tangannya. Senang bisa menemani hari terakhirnya di sini. Kami memutuskan untuk tidak meratapi kepergiannya, tapi mengenang kebaikannya dan bersyukur telah jadi bagian dari perjalanan hidupnya," tulis Indra.

"Perempuan ini yang pertama kali mengajari saya bernyanyi waktu kecil dulu. Yang selalu mendukung pilihan hidup saya menjadi musisi. Yang selalu menyemangati di saat-saat sulit," lanjutnya.

Indra Prasta menuliskan curahan hatinya atas kepergian ibunda tercinta. (foto: instagram.com/indra_prasta)

Indra Prasta pun rupanya telah menyiapkan lagu buat wanita yang sangat dicintainya itu. Pelantun hits Terlatih Patah Hati ini mengatakan lagunya bertajuk Ibu, Apa Kabar? dinyanyikan oleh Tasya Kamila.

"Saya pernah menulis lagu untuk perempuan ini. Judulnya "Ibu, Apa Kabar?" Dinyanyikan oleh @tasyakamila. Perempuan ini. Tak terhitung kenangan indah yang diberikannya. I will see you in the next life, Mom. Love you," pungkasnya.

Ibunda Indra The Rain meninggal dunia. (foto: twitter.com/@TheRainBand)

Ibunda Indra The Rain mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (5/12/2015) sore di Pekanbaru. Almarhumah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker pankreas yang dideritanya. (Fir/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini