Sukses

Foto Member AKB48 Dicium Justin Bieber Bikin Heboh Fans

Dicium oleh Justin Bieber, dua member AKB48 memamerkan fotonya di media sosial hingga membuat heboh fans.

Liputan6.com, Tokyo - Wota dan Beliebers belum lama ini mengalami kehebohan di saat yang bersamaan. Pasalnya, Justin Bieber yang baru saja tampil di program musik Jepang Music Station, terlihat mencium personel idol group AKB48 yang akan lulus, Minami Takahashi.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Minggu (6/12/2015), penyanyi muda asal Kanada itu mengikuti rekaman untuk sesi musisi dunia pada akhir pekan lalu. Di situ, ia menyanyikan single What Do You Mean? yang rilis 28 Agustus 2015 silam.

Setelah menjalani proses rekaman, Bieber kemudian bertemu dengan dua member AKB48, yaitu Minami Takahashi dan Haruna Kojima di belakang panggung. Keduanya tampak antusias bisa bertemu sang penyanyi.

Dengan santainya, Justin Bieber pun merangkul Kojima dan Takahashi secara bersamaan. Ia bahkan mencium pipi Minami Takahashi yang berada di sebelah kirinya.

Personel AKB48 dicium Justin Bieber. (Anime News Network)

Takahashi yang sedang membawa sebuah CD pun memperlihatkan ekspresi wajah malu-malu dan mengalihkan pandangannya ke sebelah kiri sambil jari tangannya masih membentuk simbol angka dua. Kojima yang ada di kanan Bieber hanya bisa tersenyum sambil melihat ekspresi dua itu orang di sisi kirinya.

Saking antusiasnya, Minami Takahashi tak malu-malu untuk memamerkan fotonya dicium Justin Bieber lewat akun Twitter miliknya, @taka4848mina. Bahakn, ia memberikan sebuah pernyataan panjang.

Konser solo di ultahnya menjadi penampilan perdana bagi member AKB48, Minami Takahashi untuk tampil di hari ulang ulangtahun.

"Terima kasih untuk semua yang membantu rekaman episode Music Station ini yang merupakan penampilan terakhir saya di AKB48! Saya bisa berbicara dengan Justin juga! Kami bisa berbicara tentang semua hal! Ia secara luar biasa sangat bersahabat dan baik! Saya sangat bangga kami bisa bertemu!" kicau member yang akan lulus itu.

Sementara itu, Haruna Kojima memamerkan fotonya bersama Justin Bieber lewat akun Instagram miliknya. Di situ, Kojima juga tampak dicium Bieber meski tak semanis ciumannya kepada Takahashi. Kutipan Kojima di situ pun singkat, ia hanya mengucapkan, "Thank You."

Member AKB48, Haruna Kojima.

Kontan saja banyak penggemar AKB48 yang heboh sambil meluapkan berbagai ekspresi di media sosial. Ada yang mengaku cemburu, tapi tak sedikit juga yang mengamuk sambil mengutip kata-kata umpatan.

Selama kedatangannya, Justin Bieber sempat ditunggu oleh fans di bandara saat ia akan tiba di Jepang. Pengamanan terhadap sang penyanyi juga cukup ketat karena banyak penggemar yang berteriak histeris kepadanya.

Fans Justin Bieber di Jepang saat sang penyanyi akan tampil di Music Station.

Program Music Station tak hanya membawa Justin Bieber sebagai musisi internasional yang tampil di dalamnya. Terdapat juga Lady Gaga, Maroon 5, Bruno Mars, Aerosmith, dan Stevie Wonder. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.