Sukses

Ini Bocoran Kelanjutan GGS Setelah GGS Returns Isyaratkan Tamat

Lalu bagaimana kelanjutan GGS setelah GGS Returns tamat?

Liputan6.com, Jakarta - Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns kembali membuat para fans bertanya-tanya. Setelah perombakan yang dirasa mendadak, para pemain lama seperti Kevin Julio, Aliando, Jessica Mila dan Prilly diistirahatakan sejak awal Desember. Alur cerita GGS Returns pun diubah menjadi kisah cinta Louis (Kevin Hillers) dan Keisya (Pamela Bowie).

Ganteng-ganteng Serigala season 2. (foto: dok.sctv)

Cerita dengan alur kisah asmara Louis dan Keisya bertahan beberapa episode. Namun episode 53, sosok Tristan (Kevin Julio) yang sempat menghilang, seketika muncul. Para fans pun berspekulasi cerita GGS Returns terselamatkan setelah kehadiran Tristan lagi.

Namun rupanya, tak berselang lama GGS Returns mengisyaratkan sudah berakhir pada Minggu (6/12/2015). Hal itu ditandai dengan unggahan video Kevin Julio. "It's a wrap guys!!" disertai tagar GGS Family dan GGS team.

Tetapi di episode akhir cerita tidak ada tulisan "tamat" atau "sampai jumpa di season selanjutnya" seperti yang terjadi di musim pertama. Lalu apa maksud tanda-tanda tersebut?

 

A video posted by Kevin Julio (@kevinjulio1993) on


Warid AS selaku Produser Amanah Surga Productions sempat menjelaskan jika dihilangkannya beberapa karakter utama hanya itu penyegaran. Namun rupanya pihak rumah produksi ternama ini sedang menyiapkan kelanjutan dari GGS Returns, yakni GGS 3.

"Tenang saja, mereka (Aliando, Prilly, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan) akan main GGS 3. Kalau dibocorin nanti nggak seru, intinya GGS 3 ceritanya tentang asal usul Aliando sebelum jadi vampir. Sudah segitu saja," kata Warid AS saat dihubungi Liputan6.com, baru-baru ini.

Adegan sinetron GGS Returns. (dok. Twitter GGS Returns)

Warid membantah jika GGS selanjutnya akan mengikuti tren sinetron yang mengangkat cerita anak remaja penyuka motor hingga melakukan balap-balapan. "Nggak ada itu, tren motor-motoran kan memang kami duluan yang buat. Bukan ikut-ikutan yang sudah ada," pungkas Warid AS.

Meski Warid AS memastikan akan ada GGS 3, manajer Aliando, Dodon belum mengetahui secara pasti tentang adanya hal tersebut. Dodon mengatakan saat ini ia sedang fokus dengan kesembuhan Aliando yang menderita gejala tipus hingga membuat pemeran Digo ini harus istirahat di rumah sakit selama seminggu.

"Ya mungkin nanti ada GGS 3, tetapi saat ini istirahat dulu. Yang penting sekarang konsentrasi sama kesembuhan Ali, karena dia harus bed rest seminggu. Di rumah sakit paling dua sampai tiga hari, mohon doanya," ujar Dodon melalui sambungan telepon.

Kita tunggu saja kelanjutan dari GGS Returns.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.