Sukses

Top 3: Agnez Mo Pamer Kemesraan Hingga Kata Onci Soal Foto Pasha

Pemberitaan mengenai kedatangan Agnes Monica ke Jakarta dan foto-foto Pasha Ungu masih menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam tiga hari terakhir, pemberitaan mengenai Agnes Monica yang kembali ke Jakarta menjadi perhatian. Selama ini Agnes memang mengaku jika dirinya tinggal di Amerika. Saat kembali ke Jakarta Agnes membuat kehebohan dengan pamer kemesraan bersama pacar barunya.

Pemberitaan mengenai foto-foto mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy juga masih hangat dibicarakan. Yang paling banyak dibaca adalah salah satunya komentar salah satu personel Ungu, Onci. Seperti apa komentarnya, lihat beritanya di bawah ini.

 

Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]


1. Balik ke Jakarta, Agnez Mo Umbar Kemesraan dengan Pacar di Mobil


Agnes Monica sudah tak segan lagi menunjukkan kemesraannya dengan pacar baru, Wijaya Saputra. Saat baru tiba di Jakarta, wanita yang kerap dipanggil Agnez Mo itu langsung bertemu dengan pebasket tampan tersebut dan pergi menghabiskan waktu bersama.

Hal itu terlihat di akun Live Periscope Agnez Mo. Ia memperlihatkan kemesraannya dengan Wijaya Saputra di tengah kemacetan Jakarta. Sesekali Agnez tampak bersandar di bahu pacarnya dengan tingkah yang manja sambil menyapa penggemarnya.

"Hallo kembali ke Jakarta! Masih jet lag sekarang, ngantuk banget ini, maaf yaa ngantuk banget. Jadi nggak semangat," kata Agnez Mo di akun Live Periscope miliknya, Jumat (4/12/2015).

Selengkapnya baca di sini.

 

Onci Ungu [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

2. Begini Kata Onci soal Foto Mesra Pasha-Angel Karamoy

Pasha Ungu dan Angel Karamoy sedang hangat dibicarakan gara-gara foto mesra mereka muncul ke publik. Yang mengejutkan, foto tersebut muncul ketika rumah tangga Angel dan suami sedang tak harmonis. Sementara Pasha, sedang maju untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu.

Sebagai sahabat sekaligus personel band Ungu, Onci sempat kaget dengan beredarnya foto tersebut. Ia berharap foto tersebut hanya rekayasa belaka.

"Kaget ya pas tahu adanya foto itu. Saya berharap foto itu direkayasa," kata Onci, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/12/2015).

Selengkapnya baca di sini.

Iko Uwais (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)


3. Sutradara Pastikan Ada Iko Uwais di Star Wars: The Force Awakens

Berita itu akhirnya terkonfirmasi juga. Sudah lama kita dengar Iko Uwais bakal tampil di Star Wars: The Force Awakens. Kini, pertanyaan itu terjawab. Sutradaranya langsung, J.J. Abrams yang mengatakan Iko tampil di film ketujuh Star Wars.

Lewat akun Twitter Vivit Kavi, wartawan VOA Indonesia di AS yang mewawancarai J.J. Abrams diketahui Iko Uwais main Star Wars: The Force Awakens. Begini kata Vivit, Minggu (6/12/2015), "Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing--baru saja mewawancara JJ Abrams. Dia mengkonfirmasi Iko Uwais ada di Star Wars TFA!!"

Cuitan itu lalu dibalas Iko Uwais lewat akun Twitter-nya."Nice..thank u for information @VivitKavi."

Selengkapnya baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini