Sukses

Sebelum Terkenal, Ini Cita-cita Jennifer Lawrence

Aktris Jennifer Lawrence rupanya ingin menjadi dokter bila ia tak menjadi aktris seperti sekarang.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence rupanya ingin menjadi dokter bila ia tak menjadi aktris terkenal seperti sekarang. Namun ia mengakui jika tak akan mampu melewati ujian masuk fakultas kedokteran.

Aktris Jennifer Lawrence. Sumber: Dailymail

"Saya ingin menjadi dokter, tapi saya tahu kalau saya tak akan mampu untuk fokus. Jadi saya rasa saya nanti akan menjadi dokter ilegal yang mencoba mengoperasi orang," guraunya seperti dilansir Entertainment Tonight baru-baru ini.

(Kiri-kanan) Aktor Liam Hemsworth, aktris Jennifer Lawrence dan aktor Josh Hutcherson berpose untuk fotografer saat menghadiri pemutaran perdana film

Meski begitu, cita-cita dia yang lain, yaitu sebagai sutradara akan segera terwujud. Ia baru saja menandatangi kontrak untuk sebuah film.

"Saya sudah menandatangani kontrak untuk menyutradarai satu proyek yang disebut Project Delirium. Filmnya berdasarkan sebuah artikel tentang peperangan batin pada 1960-an, seperti percobaan asam yang salah secara mengerikan," katanya.

Aktris Jennifer Lawrence saat tiba untuk menghadiri pemutaran perdana

Namun daripada menunggu lama untuk melihatnya beraksi sebagai sutradara dalam Project Delirium, Jennifer Lawrence saat ini bisa dilihat dalam The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 yang sudah tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia. (Gul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini