Sukses

Begini Penampilan Baru Shahid Kapoor

Shahid Kapoor ucapkan selamat tinggal pada jenggotnya yang lebat.

Liputan6.com, Mumbai - Bagi seorang publik figur baik pria maupun wanita, memerhatikan penampilan adalah suatu keharusan. Pasalnya, tingkat daya tarik yang dimiliki seorang selebritis menjadi salah satu faktor penunjang kesuksesan mereka di industri hiburan termasuk bagi Shahid Kapoor.

Pemain film Shaandaar tersebut belakangan memang memiliki penampilan yang cukup khas yakni dengan jenggot dan kumis lebat yang menghiasi wajah tampannya. Tapi kini publik akan mengenal Shahid dengan penampilan yang berbeda.

Shahid Kapoor Bersyukur Beristrikan Mira Rajput [foto: HouseOfMasaba]

Bintang berusia 34 tahun itu memutuskan untuk memangkas habis jenggot tebalnya dan mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek. Sebagaimana terlihat dari foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya, Senin (7/12/2015).

Shahid berpose dengan berkacamata hitam dan bertelanjang dada di tengah suasana pantai. Suami Mira Rajput itu memamerkan bagian wajahnya yang telah bersih dari jenggot namun masih menyisakan kumis yang lebat.

Shahid Kapoor ucapkan selamat tinggal pada janggut lebatnya [foto: instagram/shahidkapoor]

Sementara itu, usai membintangi film Shaandaar, Shahid Kapoor dan Alia kembali bersama dalam film Udta Punjab yang disutradarai Abhishek Chaubey. Selain itu, Shahid juga akan beradu akting dengan aktris cantik Kangana Ranaut dalam film Rangoon besutan sutradara Visha Bharadwaj. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.