Sukses

Wajah Bahagia Jessica Mila Setelah Buka Aplikasi di Ponsel

Apa yang membuat wajah Jessica Mila menjadi bahagia?

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang suka makan, dan segala hal yang berupa gratisan maupun diskon, sudah saatnya manfaatin aplikasi paling keren dari smartphone Samsung Galaxy bernama Galaxy Gift Indonesia. Mengapa keren? Karena aplikasi ini, bisa kasih banyak promo menarik, hadiah gratis, sekaligus kuliner lezat dari berbagai merchant ternama.

Artis cantik dan juga pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS Return), Jessica Mila sudah membuktikan sendiri keunggulan dari aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Sebagai pengguna, Jessica Mila bercerita kalau baru-baru ini dapat Free Gift makan di Fish & Co. Dengan mudah dia tukar voucher Samsung Galaxy Gift Indonesia di outlet terdekat, dan langsung bisa menikmati menu spesial Seafood Platter.

Ditemui infotainment Hot Shot, Jessica Mila mengaku sangat senang dengan kehadiran aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Dia merasa selalu dimanjakan dengan berbagai penawaran eksklusif setiap harinya. Kepada pemirsa, gadis cantik yang suka tampil casual dan modis inipun berbagi cerita dan kebahagiaan tentang aplikasi favoritnya saat ini.

Di Galaxy Gift Indonesia, setiap pengguna akan memperoleh berbagai kejutan berbeda setiap hari. Banyak merchant yang telah bergabung di aplikasi ini. Beberapa diantaranya yang paling diminati pengguna Galaxy Gift Indonesia adalah CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, The Goods Cafe, The Nail Shop, dan Fish & Co.

Tidak hanya itu, merchant dengan penyebaran outlet yang luas seperti KFC maupun Indomaret juga ada di aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Terdapat ribuan kuota voucher promo setiap harinya. Selengkapnya dapat dilihat di www.galaxygift.id.

Tak hanya ribuan Gift harian, Galaxy Gift Indonesia kini juga bagi-bagi grand prize setiap minggunya dengan total nilai ratusan juta rupiah hingga 30 Desember 2015. Lewat program Kejutan Tanpa Henti, berbagai grand prize mingguan yang diberikan Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah 10 buah Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai @Rp 8 juta, dan 20 Voucher Belanja minimarket senilai @Rp 1 juta.

Cara ikutannya sangat mudah, cukup aktivasi aplikasi Galaxy Gift Indonesia sekarang juga di perangkat Samsung Galaxy, isi profil secara lengkap dan benar. Lalu pakai terus aplikasinya dengan aktif setiap hari untuk langsung berkesempatan memperoleh salah satu grand prize Kejutan Tanpa Henti. Selengkapnya kunjungi halaman http://undian.galaxygift.id/.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini