Sukses

Ingin Jadi Pengusaha, Kylie Jenner Abaikan Kuliah

Kylie Jenner mengaku ingin hidup mandiri dengan bisnis yang dijalaninya kelak.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia lagi jika Jenner-Kardashian dikenal sebagai keluarga bintang besar dengan gaya hidup yang serba mewah. Hal itulah yang kemudian membuat Kylie Jenner terdorong untuk lebih memilih berkarier ketimbang melanjutkan pendidikannya.

Dilansir dari Mirror, Minggu (6/12/2015), putri bungsu Jenner tersebut mengaku mengesampingkan urusan pendidikannya untuk menjadi seorang pengusaha. Keinginan tersebut muncul setelah dirinya melihat kesuksesan kakak-kakaknya di dunia bisnis.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

"Aku tidak akan pergi kuliah (untuk saat ini). Aku telah mempersiapkan segala hal untuk masuk Universitas, jadi semuanya sudah siap jika sewaktu-waktu aku ingin masuk kuliah. Tapi aku tidak merencanakannya (kuliah) dalam waktu dekat," ujar Kylie.

"Aku benar-benar ingin menjadi pengusaha. Jika aku bisa melakukan apa yang kuinginkan, aku akan memiliki produk make-up sendiri dan mudah-mudahan aku bisa menjalani banyak bisnis seperti pengusaha pada umumnya," tambahnya.

Kylie Jenner (Dailymail)

Bagi Kylie, jika ia menjadi pengusaha, ia akan bisa hidup mandiri tanpa bergantung pada siapapun. Kekasih Tyga itu kini diketahui telah memulai merintisnya lewat kerjasamanya dengan Topshop, sebuah alat make-up dan berkolaborasi bersama merek sepatu Steve Madden.

"Aku berharap bisa hidup mandiri. Ketika usiaku 30 nanti, aku ingin hidup mandiri, memiliki keluarga dan tinggal di Malibu dengan sebuah peternakan," imbuhnya lagi. (Eka/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini