Sukses

Salma Asari Tak Takut Dibully Umbar Tubuh Seksi di Videoklip

Salma Asari berani tampil seksi nan elegan di videoklip single teranyarnya, Bulshit.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut pendatang baru, Salma Asari ingin meramaikan industri musik Tanah Air. Tak mau main-main, Salma pun akhirnya merilis single pertamanya dengan judul Bulshit yang diciptakan oleh Valentino Rosa.

Lagu yang bercerita tentang perselingkuhan ini sedang dalam tahap penggarapan video klip. Wanita kelahiran Sukabumi 20 tahun silam ini menjelaskan jika dalam video tersebut, dia mengusung tema seksi nan elegan.

"Ini single pertama aku, judulnya Bulshit. Ceritanya si cowok ini playboy banget, tapi aku masih ngarep cowoknya balik sih. Kalau tema, seksi elegan," kata Salma di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, Minggu (6/12/2015).

Salma Asari. (foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie))

Karena mengusung seksi elegan, wajar jika dalam video klip tersebut dia mengenakan pakaian yang sedikit terbuka dengan memperlihatkan belahan dada. Meski baru di industri musik Tanah Air, Salma mengaku tak takut dibully lantaran hal tersebut.

"Aku sih orangnya nggak peduli apa kata orang. Bodo amat-an. Ya buat aku itu resiko sebagai penyanyi dangdut. Lagian kan nggak terlalu vulgar banget," terangnya.

Salma Asari. (foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Pun begitu, pemilik Goyang Manja ini yakin jika lagunya tersebut bisa diterima oleh masyarakat. Ditambah, wanita yang mengawali karier sebagai penyanyi pop ini beranggapan bila musik dangdut lebih bisa diterima oleh semua kalangan.

"Awalnya aku di pop, punya band di SMA, cuma manejer nawarin ke dangdut, awalnya nggak pede. Tapi percaya saja, dangdut kan lebih menjual, banyak off airnya. Aku yakin lagu ini bisa diterima masyarakat karena musik dan liriknya gampang diingat masyarakat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini