Sukses

Muncul di Batman v Superman, The Flash Bakal Pakai Kostum Baru

Karakter The Flash telah dikonfirmasi untuk muncul dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles - Michael Wilkinson, perancang kostum khusus beberapa karakter di film Batman v Superman: Dawn of Justice, dilaporkan telah mengkonfirmasi detail tentang filmnya. Salah satu yang paling menarik adalah kepastian munculnya Ezra Miller sebagai The Flash.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (7/12/2015), kabar itu disampaikan sendiri oleh sang desainer kostum selama presentasi di acara bertema CCXP - Comic Con Experience 2015.

Ketika ditanya tentang bagaimana ia membuat kostum modern yang berbeda untuk The Flash, Wilkinson pun berkata, "Yah, saya tidak benar-benar memiliki kebebasan untuk berbicara tentang The Flash sekarang, tapi itu adalah sesuatu yang kalian akan lihat di masa depan dalam film-film kami."

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Ia kemudian mengungkapkan bahwa para penggemar akan melihat sang manusia super cepat di Batman v Superman. "Kalian akan melihatnya sekilas, tentu saja, di 'Batman v Superman'. Tapi saya benar-benar menantikan untuk membuat kostum ikonik yang menakjubkan untuk The Flash dan menafsirkannya dengan cara yang baru saat Ezra Miller memainkan The Flash," jelasnya.

Film The Flash sendiri akan sangat terpisah dari serial TV yang kini masih mengudara di saluran CW. Rencananya, Ezra Miller akan terlihat sebagai Barry Allen di bioskop sekitar Maret 2018.

Aktor Ezra Miller yang pernah putus sekolah, akan tampil sebagai The Flash. Film solonya bakal rilis pada 2018 mendatang.

Sebelum The Flash beraksi, Batman v Superman: Dawn of Justice akan mendahuluinya. Filmnya dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Filmnya dijadwalkan tiba di bioskop pada 25 Maret 2015. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.