Sukses

Top 3: Muzdalifah Jalan Bareng Cowok, Adik Chand Kelvin Menikah

Yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com justru kisah Muzdalifah, yang berstatus mantan istri Nazar, serta adik Chand Kelvin menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan jagat hiburan bergerak dinamis seiring waktu. Setelah sepekan jagat gosip dipenuhi kisah skandal foto mesra mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy, kini berita tersebut mulai surut digantikan kabar lain.

Yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com justru kisah Muzdalifah, yang berstatus mantan istri Nazar, serta adik Chand Kelvin menikah.

Berikut tiga kabar populer yang kami rangkum untuk Anda.

Aggrie dan Muzdalifah

1. Muzdalifah Kepergok Jalan Bareng dengan Aggrie Muarra Kell

Hubungan Muzdalifah dengan penyanyi dangdut pendatang baru Aggrie Muarra Kell sepertinya bukan sekedar gosip semata. Keduanya kepergok tengah makan bareng di sebuah mal di Jakarta, Minggu (7/12/2015).

Seperti dikutip dari sebuah tayangan infotainment, Muzdalifah dan Aggrie terlihat makan malam bersama di sebuah mal. Namun ketika dipergoki oleh infotainment, keduanya pun langsung bubar.

Selengkapnya baca di sini.

 Nikita Willy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

2. Artis-artis yang Bertubuh Pendek dan Ingin Bisa Tinggi

Memiliki tinggi badan ideal merupakan keinginan semua orang. Dengan tinggi badan ideal, setiap orang bisa percaya diri. Siapa sajakah artis-artis yang tetap percaya diri meski tinggi badannya pendek? Liputan6.com mencatatnya.

Selengkapnya baca di sini.

 Aditya Suryo. (dok. Facebook)

3. Aditya Suryo, Adik Chand Kelvin, Nikahi Kekasih Sejak SMA

Pemain film dan sinetron yang juga adik kandung Chand Kelvin, Aditya Suryo Saputro, melangsungkan pernikahan dengan Nessa Salvyana, Minggu (6/12/2015) kemarin.

Bertempat di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Adit resmi mempersunting pujaan hatinya. Kedua sejoli ini diketahui sudah menjalin hubungan asrama sejak sama-sama duduk di bangku SMA. Pasangan beda usia 1 tahun ini sempat pula putus sambung hingga akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Selengkapnya baca di sini.

 (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini