Sukses

Film Narkoba Trainspotting 2 Pastikan Pakai Pemain Lama

Trainspotting 2, sekuel film bertema narkoba dipastikan bakal menggunakan para pemain lama.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah berbulan-bulan lamanya hanya berupa rumor, akhirnya Trainspotting 2 sudah memiliki perkembangan berarti dengan Danny Boyle sebagai sutradaranya. Hal itu disampaikan pertama kali oleh The Hollywood Reporter.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu, para pemain asli filmnya seperti Ewan McGregor, Jonny Lee Miller, Ewen Bremner, dan Robert Carlyle, bakal kembali mengisi peran masing-masing.

TriStar Pictures sendiri mengumumkan pada 4 Desember 2015 bahwa pihak studio telah memperoleh hak cipta dunia untuk sekuel dari film Trainspotting pertama yang dirilis pada 1996.

Trainspotting. (screenrelish.com)

John Hodge, penulis naskah film pertamanya, kembali tampil dengan jabatan serupa. Boyle juga akan memproduserinya bersama Andrew Macdonald, Christian Colson, dan Bernie Bellew.

Proses pengambilan gambar diharapkan bisa dimulai pada akhir musim semi 2016 mendatang. Filmnya sendiri dijadwalkan untuk bisa tiba di bioskop pada 2017.

Trainspotting. (glasgowonfilmdotcom.files.wordpress.com)

Film pertama Trainspotting diadaptasi dari novel berjudul sama karya Irvine Welsh yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1993. Kisahnya berpusat pada kelompok sahabat pengguna heroin bergaji rendah di Edinburgh yang menjalani kehidupan sesukanya. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini