Sukses

Chris Hemsworth Ingin Thor Ada di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Aktor Chris Hemsworth sangat berharap Thor bisa muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Kemunculan Thor di sekuel Guardians of the Galaxy Vol. 2 memang masih belum dikonfirmasi. Meskipun begitu, Chris Hemsworth sendiri mengaku sangat tertarik untuk bisa tampil di film berjenis superhero luar angkasa itu.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (7/12/2015), dalam sebuah wawancara film terbarunya, In the Heart of the Sea, Hemsworth sangat antusias jika Sang Dewa Petir yang diperankan aktor 32 tahun itu bisa berinteraksi dengan tim superhero Guardians of the Galaxy.

Dalam sesi wawancara yang juga melibatkan Tom Holland itu, Hemsworth ditanya di franchise film mana lagi ia ingin melihat Thor muncul. "Saya sangat berharap ia bisa berkumpul dengan kru Guardians," jawabnya.

Chris Hemsworth saat menghadiri pemutaran perdana film

"Saya menyukai filmnya dan ada sangat banyak hal-hal menyenangkan di dalamnya," lanjutnya. Sayangnya, banyak pihak yang berpendapat hal itu tak mungkin terjadi. Kabarnya, Guardians of the Galaxy 2 memang tak akan memunculkan satu pun anggota The Avengers meski dalam cameo sekalipun.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 bakal menampilkan kembali Star-Lord (Chris Pratt), Groot (Vin Diesel), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Gamora (Zoe Saldana), hingga Drax the Destroyer (Dave Bautista).

Penayangan pendek Guardians of the Galaxy yang akan digelar pada 7 Juli 2014 itu, memilih bioskop IMAX 3D.

Pom Klementieff diajak untuk tampil pertama kali di franchise ini yang dirumorkan sebagai Mantis. Disutradarai James Gunn, Guardians of the Galaxy Vol. 2 direncanakan tayang pada 5 Maret 2017. Chris Hemsworth juga akan tampil Thor: Ragnarok pada Juli 2017 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini