Sukses

Pasha Ungu Ngeri Lihat Istri Keluarkan Banyak Darah

Pasha Ungu punya kesan mendalam tatkala mendampingi sang istri, Adelia Wilhelmina.

Liputan6.com, Jakarta Meski bukan pengalaman yang pertama, Pasha Ungu punya kesan mendalam tatkala mendampingi sang istri, Adelia Wilhelmina saat menjalani persalinan. Kata Pasha, ia ngeri ketika melihat darah yang keluar cukup banyak.

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

"Ngeri, cukup ngeri. Saya baru lihat darahnya cukup banyak. Tapi yang penting lancar, prosesnya lancar, normal nggak ada masalah," kata Pasha di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015) malam.

Melalui persalinan secara cesar, si buah hati lahir dengan berat 3kilogram serta panjang 47 cm. Si anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Aliyan Ahtar Raja Sulaiman.

Kembali dianugerahi anak laki-laki, Pasha mengucap syukur. Apalagi, kelahiran ini jelang pertarungannya dalam Pilkada Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pasha tercatat sebagai calon wakil walikota.

Pasha Ungu mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui akun Twitter pribadinya. (foto: twitter.com/pasha_sps1)

"Saya bersyukur sekali, katanya mirip saya. Nanti deh ada waktunya saya perlihatkan ke teman-teman," pungkas pelantun Kekasih Gelapku tersebut. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini