Sukses

Pilkada Serentak, Band Armada Kebanjiran Job

Di atas panggung, band Armada juga mempromosikan calon kepada daerah yang memakai jasa mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2015, band Armada mengaku kebanjiran job. Total ada lima calon pasangan calon kepala daerah yang menggunakan jasanya untuk menghibur para pendukung mereka.

"Alhamdulilah ya rezeki," kata Rizal sang vokalis, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2015).

Ketika di atas panggung, band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass) tak hanya menghibur saja. Mereka juga mempromosikan calon kepala daerah yang menggunakan jasa mereka.

"Kami pun nggak semata-mata mencari materi. Kami juga harus tahu baik buruknya calon ini juga akan kita sampaikan dipanggung," ujar Rizal.

Dengan seperti, kata Rizal, Armada bisa membuat relasi baik dengan kalangan-kalangan politisi. Agar kedepannya ia bisa digunakan lagi untuk menghibur apabila menggelar acara. "Kami manggung dan menjalin relasi juga," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini