Sukses

Ini Dia Karya Terbaru Simple Plan, Taking One For The Team

Simple Plan bersiap kembali menghentak blantika musik dunia dengan album ke-5 nya.

Liputan6.com, Toronto - Simple Plan, band rock kenamaan asal Kanada tersebut bersiap kembali menghentak blantika musik dunia dengan album ke-5 nya Taking One For The Team. Album pertama Simple Plan dalam lima tahun terakhir ini akan meluncur ke pasaran pada 19 Februari 2016 mendatang. Bersamaan dengan album barunya, Simple Plan juga akan segera kembali menggelar tur promosinya ke Eropa.

Album baru Simple Plan, Taking One For The Team. (dok. Warner Music Indonesia)

“Kami sangat bersemangat mengumumkan tur untuk album baru kami Taking One For The Team, yang akan dirilis 19 Februari! Show-show di Eropa ini merupakan satu dari banyak tur lain yang akan segera kami umumkan. Kami tak sabar bagi para fans untuk mendengar album baru ini," tulis Simple Plan dalam pernyataan pers mereka melalui Warner Musik Indonesia yang Liputan6.com terima baru-baru ini.

Tiga single dari album baru tersebut juga sudah tersedia untuk publik, yaitu: Boom, I Don’t Want To Be Sad, dan lead single-nya I Don't Wanna Go To Bed (feat. Nelly).

Sepanjang perjalanan kariernya, Simple plan yang beranggotakan Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers tersebut telah menjual lebih dari 7 juta kopi album.

Simple Plan (Source: hiddenjamsmusic.com)

Simple Plan pertama kali muncul ke permukaan pada 2002 lalu dengan albummya No Pads, No Helmets...Just Balls yang cukup sukses di pasaran dunia. Album bernuansa pop punk murni tersebut berhasil menelurkan hits-hits macam I'm Just a Kid, I'd Do Anything, Addicted, dan Perfect.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini