Sukses

Justin Bieber Unggah Foto Wanita Seksi, Bikin Selena Cemburu?

Foto Selena Gomez sedang dicium Niall Horan, membakar hati Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Baru-baru ini, foto Selena Gomez dicium personel One Direction, Niall Horan yang beredar di dunia maya sepertinya membakar hati Justin Bieber. Meski telah putus, dikabarkan cinta pelantun Baby ini belum juga pudar.

Dan Justin Bieber pun memposting foto seorang wanita cantik di akun Instagramnya. Dikabarkan Hollywoodlife, Selasa (8/12/2015), itu dilakukan Bieber hanya untuk membuat Selena Gomez cemburu.

Justin Bieber (Instagram)

Dalam foto tersebut tampak wanita cantik dengan rambut panjang hitam, seperti milik Selena Gomez. Hanya saja, wanita ini memiliki mata yang hijau, dan bibir merah alami.

Jika diperhatikan, wanita ini justru mirip kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk versi muda. "Omg siapa dia ini!!" tulis Justin Bieber sebagai keterangan foto.

Justin Bieber dan Selena Gomez yang terlihat mesra saat masih menjalin hubungan [foto: People.com]

Para penggemar pun bertanya-tanya siapa wanita cantik itu. Dan salah satunya menyatakan gadis itu bernama Cindy Kimberly.

Cindy bersemangat mendengar musik Justin Bieber, seperti yang dipostingnya sebuah video singkat kala dirinya mendatangi pembukaan bar yang memutar lagu Bieber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.