Sukses

Bantah Pacari Aggrie Muara Kell, Muzdalifah Masuk Rumah Sakit

Muzdalifah mengaku syok dengan pemberitaan di media yang mengabarkan dirinya berpacaran dengan pedangdut pendatang baru, Aggrie Muarra Kell.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah ternyata begitu syok mengetahui pemberitaan berita infotainment dan sejumlah media online yang mengabarkan dirinya berpacaran dengan pedangdut pendatang baru, Aggrie Muarra Kell. Saking syoknya, janda Nassar itu sampai masuk rumah sakit.

"Minggu (6/12/2015) malam Ibu Muzdalifah sempat masuk rumah sakit. Cuma dua jam sih dikasih cairan infus, tapi beliau sangat syok dengan pemberitaan tersebut," kata pengacara Muzdalifah, Dedy J. Syamsudin, saat dihubungi via telepon, Rabu (8/12/2015).

Muzdalifah terlihat tengah dirawat di sebuah rumah sakit. [Foto: Istimewa]

Semua bermula ketika Muzdalifah bertemu dengan Aggrie di sebuah mal di Jakarta, Minggu (6/12/2015) sore. Menurut Dedy, Muzdalifah dan Aggrie bertemu untuk masalah bisnis.

"Tapi yang bikin Muzdalifah terkejut, si Aggrie ini ternyata datang bersama beberapa orang infotainment. Ibu Muzdalifah yang tadinya mau bertemu untuk urusan bisnis sangat syok melihat ada beberapa kru infotainment," ujar Dedy J. Syamsuddin.

Menurut Dedy, Muzdalifah mengaku sangat kecewa dengan tindakan Aggrie. Muzdalifah merasa namanya dimanfaatkan Aggrie, yang kini memang tengah merintis karier di dunia tarik suara.

"Tapi caranya jangan begitu. Jangan tiba-tiba mendatangkan infotainment dan seolah-olah mereka kepegerok tengah berkencan. Ibu Muzdalifah malu sekali dengan keluarganya," kata Deddy.

Aggrie dan Muzdalifah

Diakui Dedy, kliennya sempat berniat untuk mensomasi Aggrie Muarra Kell. "Tapi Ibu Muzdalifah sudah memaafkan dia. Beliau kan enggak suka berurusan dengan hukum dan enggak mau cari musuh. Aggrie sendiri sudah meminta maaf dan sangat menyesal," tutur Dedy.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Aggrie Muarra Kell mengaku tidak enak hati dengan kejadian tersebut. "Saya meminta maaf kepada Muzdalifah. Saya tahu ini sudah menyakiti perasaannya. Hubungan kami baik sebagai rekan kerja, tidak lebih," kata Aggrie. (fei/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.