Sukses

Justin Bieber Minta Fans Nilai Wanita Pilihannya di Instagram

Justin Bieber mengunggah foto wanita seksi yang mirip Irina Shayk.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber rupanya sedang dalam upaya perpindahan hati dari sang mantan, Selena Gomez ke wanita lain. Tak mau kalah dengan foto mesra Selena bersama Niall Horan, Bieber pun ikut-ikutan mengunggah foto seorang wanita yang kemudian diketahui bernama Cindy Kimberly, demikian laporan dari Us Magazine, Selasa (8/12/2015).

Justin Bieber. (foto: mtv.com)

Bieber juga meminta pertimbangan fans untuk menilai foto berbaring Cindy. "Oh astaga ini siapa!! tulis penyanyi asal Kanada tersebut menjelaskan foto yang diunggah ke Instagram.

Gadis bermata hijau dan berambut panjang itu tampak juga memakai lipstick berkilau. Fans langsung heboh mengomentari. "Dia adalah wanita berharga karena ada di pikiranmu," tulis seorang netizen.

Ada juga yang mengungkapkan kecemburuannya dan mengatakan jika foto model berbibir seksi itu hanya mencoba merayu Bieber. Sementara yang lain menulis jika Cindy adalah incaran baru Bieber. "Ini adalah wanita Justin Bieber."

Justin Bieber

Fans juga ramai menyebutkan bahwa Cindy adalah model yang memiliki kebiasaan mengunggah selfies pada halaman Instagram-nya. Ada juga yang menyebutkan jika Cindy memiliki kemiripan wajah dengan mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.(Put/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini