Sukses

Ibunda Donna Agnesia Meninggal Saat Tidur

Kepergian sang bunda sangat mendadak membuat Donna Agnesia sangat shock.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti artis yang juga presenter olah raga, Donna Agnesia. Lantaran ia ditinggalkan ibundanya tercinta, Wendy Shirley untuk selama-lamanya, Sabtu (5/12/2015). Kepergian sang bunda sangat mendadak membuat istri Darius Sinathrya sangat shock.

Menurut ibu tiga anak itu, ibundanya meninggal dunia saat dalam keadaan tidur.

"Malam masih ngomong, lututnya sakit, sudah minum obat, enakan hari itu. Setelah tidur, pagi-pagi jam 5 subuh, anakku Leo sama Diego masuk kamar saya di bilang, 'mama, Oma nggak bangun,'. Aku pikir mungkin karena lutut sakit, jadi nggak bangun," ujar Donna ditemui di rumah duka di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (8/12/2015).

Donna Agnesia dan mama tercinta. (Instagram @dagnesia)

"Terus aku ke kamar mama, Aku lihat dipegang, dibangunin memang sudah nggak gerak lagi," sambungnya.

Sebelumnya, saat masih hidup, Wendy Shirley sempat mengatakan kepada Donna dan anak-anak lainnya, bahwasanya dia sempat ingin meninggal dunia saat tertidur. Ternyata apa yang diungkapkan ibunya akhirnya terealisasikan.

"Karena keinginan mama, dan biar nggak merepotkan anak-anaknya. Mama meninggal mau cantik, kayak tidur aja, dan itu terjadi," ujarnya.

Sebagai menantu, Darius Sinathrya juga ikutan terpukul dan sedih dengan meninggalnya sang mertua. Ia berharap, mertuanya mendapatkan tempat terbaik di samping Sang Khalik. Apalagi semasa hidup menurut Darius, Wendy adalah sosok wanita yang baik dan penyayang terhadap keluarganya.

"Semoga mamah dapat tempat yang paling indah disana. Beliau orang baik pasti dapat tempat yang baik," harap Darius.

Donna Agnesia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Wendy Shirley, ibunda Donna Agnesia, diketahui meninggal dunia pada usia 62 tahun. Hingga kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Rencananya jenazah akan dikremasi, Rabu (9/12/2015) dan dilarung di lautan. (Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini