Sukses

Takut Ketahuan Anak, Kalina Ocktaranny 1,5 Tahun Pacaran Sembunyi

Kalina Ocktaranny mengaku tengah memacari seorang pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013, Kalina Ocktaranny langsung mencari pendamping baru. Wanita berwajah oriental itu mengaku sudah 1,5 tahun terakhir berpacaran dengan seorang pengusaha.

Namun, selama itu juga Kalina belum mengenalkan sosok sang kekasih kepada buah hatinya, Azka. Alhasil, Kalina pun memilih gaya pacaran sembunyi-sembunyi alias backstreet seperti remaja pada umumnya.

Kalina Ocktaranny [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sebelum serius ke jenjang berikutnya, saya belum berani mengenalkan. Kalau mengenalkan, dia harus jadi teman sekaligus sahabat untuk Azka. Saya takutnya, setelah dikenalkan terus putus. Azka sih sepertinya tahu (pacaran), tapi belum dikenalkan," kata Kalina Ocktaranny di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Rupanya, kegagalan rumah tangga Kalina dengan Deddy masih membekas di hati pemain film Nama tersebut. Makanya, Kalina belum mau terburu-buru mengakhiri masa jandanya.

Kalina Ocktaranny [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Nggak mungkin saya yang ajak menikah, tapi bukan berarti saya yang pengin segera nikah. Cuma nggak mau terburu-buru, saya penah gagal dan nggak mau terulang," tuturnya.

Menurut Kalina, jika nanti jadi menikah dengan sang pengusaha, ia berharap pernikahannya adalah yang terakhir.

"Saya mau kalau nanti menikah lagi, itu jadi pernikahan yang terakhir. Makanya kita ingin jalani saja dulu, supaya dia mengerti saya dan sebaliknya. Jadi dengan hubungan ini sekarang, saya menikmati saja dulu," ujar Kalina Octaranny. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.